Inilah Penampakan dari Jersey Arsenal yang Membuat Kamu Terhipnotis

Inilah Penampakan dari Jersey Arsenal yang Membuat Kamu Terhipnotis

Sebagai fans sejati tentunya sudah menjadi hal yang wajib untuk bisa memiliki jersey Arsenal 2017 maupun 2018 yang dapat untuk Anda jadikan sebagai jersey andalan Anda. Ada banyak macam serta model dari jersey yang dapat dimulai dari model jersey anak-anak, jersey model dewasa, jersey wanita, jaket, celana bahkan hingga kaos kaki keluaran terbaru. Sedangkan untuk Jersey baru Arsenal itu sendiri pun juga dapat mulai dalam menghebohkan publik dalam dunia maya. Sehingga tidak akan tanggung-tanggung dengan foto yang sudah tersebarkan dalam memperlihatkan pada jersey keluaran terbaru dari tim Meriam London mulai dari jersey tandang untuk kipper dan jersey kandang.

Inilah Penampakan dari Jersey Arsenal yang Membuat Kamu Terhipnotis

Untuk kali ini Arsenal telah mengusung tema yang jauh lebih simpel. Tampilannya pun juga masih sama seperti jersey sebelumnya, dengan warna kebanggaan yaitu warna merah yang tetap menjadi warna dasar pada jersey kandang itu sendiri. Pada bagian lehernya, maka jersey ini sengaja didesain dengan tampilan kerah dan dengan aksen garis yang berwarna putih. Sedangkan untuk sponsor dari maskapai Fly Emirates yang memang masih setia dalam menjalin kerja sama dengan London Utara tersebut. Bahkan masih sama juga dengan jersey dimusim yang sebelumnya, yaitu tata letak sponsor Fly Emirates yang masih berada pada bagian tengah.

Tidak hanya itu saja, bahkan Puma juga tetap menjadi apparel yang setia dengan tim asuhan Arsene Wenger. Untuk logo kebesaran dari jersey Arsenal juga akan berada pada sisi kanan serta dilengkapi dengan logo apparel yang berwarna putih serta berada pada sisi kanan bagian dada. Sedangkan untuk jersey tandang, maka Arsenal lebih memilih warna biru terang atau cerah yang dijadikan sebagai warna dasar dari jersey itu sendiri. Desain dari jersey kiper pun juga akan lebih cenderung dengan tampilan warna yang lebih gelap. Akan tetapi untuk jersey kiper Arsenal pada musim depan juga akan jauh lebih mencolok.

Oleh sebab itulah untuk nama sponsor, logo klub jersey kiper dan logo apparel juga akan dihiasi dengan tampilan warna merah muda. Akan tetapi untuk bocoran dari gambar-gambar itu sendiri pun juga beli bisa untuk dipastikan secara resmi dari pihak Arsenal. Bagi para pecinta bola tentunya tidak akan pernah rela jika harus ketinggalan jersey dari tim jagoannya.

Baca juga Jersey Bola Terbaik dan Pemilihannya untuk Anda

Dari kesebelasan pertandingan bola itu sendiri pun tentunya tidak akan terlepas dari yang namanya jersey, karena memang untuk jersey memiliki peran yang sangatlah penting dalam hal membedakan antara tim lawan dengan lawan. Sama halnya dengan jenis jersey Arsenal yang selalu mengalami banyak perubahan yang dapat untuk dinikmati oleh para pecinta tim bola sebagai simbol dari seragam pada tim kebanggaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *