Ini Dia Pemain Terbaik Indonesia yang Masuk dalam Daftar 25 Pemain Terbaik Se-Asia Tenggara

Ini Dia Pemain Terbaik Indonesia yang Masuk dalam Daftar 25 Pemain Terbaik Se-Asia Tenggara

Sepak bola Indonesia sepertinya dari tahun ke tahun mulai menunjukkan performa yang terus meningkat dan berkembang dengan baik. Hal ini tidak lepas dari peran beberapa pemain, pelatih dan koordinasi tim yang sangat kompak dan solid serta dukungan dari berbagai pihak. Untuk berlaga di ajang nasional maupun internasional, para pemain dibekali dengan banyak latihan dan juga motivasi agar semakin percaya diri saat bertanding. Meskipun tidak selalu keluar sebagai juara, kita patut berbangga dengan sepak bola Indonesia yang juga turut mengharumkan bangsa. Bahkan beberapa pemain di Indonesia juga turut masuk dalam daftar pemain terbaik se-Asia Tenggara.

Ini Dia Pemain Terbaik Indonesia yang Masuk dalam Daftar 25 Pemain Terbaik Se-Asia Tenggara

Para pemain-pemain yang masuk dalam daftar ini tentu bukan sembarang pemain dan sudah dipilih melalui berbagai proses pengamatan yang cukup ketat. Pemain yang terpilih tentu adalah pemain yang memiliki skill dan kemampuan mengecoh pertahanan lawan dengan sangat apik. Tentu Anda sudah tidak sabar lagi bukan mengetahui siapa saja diantara pemain sepak bola Indonesia yang masuk dalam daftar ini. Untuk itu langsung saja kita simak.

  • Andritany Ardhiyasa.

Andritany memiliki penampilan yang sangat tangguh sebagai penggawa Persija Jakarta di Liga 1 dan Timnas Indonesia sehingga tidak salah jika dirinya menjadi salah satu pemain Indonesia yang masuk dalam daftar 25 pemain terbaik Asia Tenggara.

  • Samsul Arif.

Pria berusia 32 tahun yang merupakan pemain penyerang dari Persela Lamongan ini memang sudah tidak diragukan lagi performanya saat di laga pertandingan. Gol-gol penting yang telah dicetaknya mampu membuat Laskar Joko Tingkir terhindar dari degradasi. Dalam Liga 1 2017 lalu, Samsul Arif telah mencetak 17 gol dan menjadikannya salah satu striker terhebat di Liga 1. Sehingga tidak heran jika Samsul dinobatkan di urutan keempat top skor Liga 1 2017.

  • Evan Dimas.

Nama yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi Anda yang mengikuti perkembangan sepak bola di Indonesia. Evan Dimas yang merupakan mantan anak asuh Indra Sjafri di Timnas U-19 memang layak jika masuk dalam daftar pemain terbaik Asia Tenggara. Perannya yang sangat vital seakan tidak bisa digantikan sebagai penyerang dengan taktik yang hampir tidak mudah terbaca oleh lawan mainnya. Berkat permainannya yang apik, mampu mengantarkan keberhasilan Bhayangkara FC sebagai kampiun Liga 1 2017.

Baca juga 5 Urutan Pemain Bola dengan Gelar Pemain Terbaik Terbanyak di Dunia   

  • Irfan Bachdim.

Bagi Anda supporter Bali United, tentu tidak akan meluoakan pemain yang satu ini. Irfan Bachdim merupakan salah satu pemain yang turut andil dalam kemenangan Bali United sebagai runner-up Liga 1 2017. Dengan kerjasama yang ciamik dengan Lilipaly, Bachdim berhasil menyerang lawan dengan gol-gol yang berhasil mengantarkannya sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik se Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *