Jersey Real Madrid Ori Terlalu Mahal, Coba Saja 3 Pilihan Ini!

Jersey Real Madrid Ori Terlalu Mahal, Coba Saja 3 Pilihan Ini!

Tak kalah jika dibandingkan dengan pertandingannya, maka atribut sepak bola juga menjadi salah satu item fashion yang benar-benar diburu oleh masyarakat, baik itu anak-anak maupun orang dewasa, pria maupun wanita, mereka yang menggemari bola pastinya akan memiliki beberapa macam atribut seperti diantaranya adalah jersey untuk dikoleksi. Tentunya juga sesuai dengan klub idola mereka. Jika melihat di pasaran sendiri pilihannya tentu tak sebatas jersey Timnas Indonesia saja, melainkan juga ada jersey Real Madrid, MU, Barcelona, Chelsea dan masih banyak lagi.

Jersey Real Madrid Ori Terlalu Mahal, Coba Saja 3 Pilihan Ini!

Jersey-jersey dari klub tersebut memiliki tingkat penjualan yang paling banyak di dunia. Mengingat tidak bisa dipungkiri jika seandainya nama klub di atas memang masuk sebagai jajaran top untuk permainan sepak bola. Melihat dari harganya sendiri jika Anda ingin produk yang asli memang agak mahal, untuk satu setelnya bisa di atas 1 juta rupiah, ini adalah barang ori produksi pabrikan sponsor, diantaranya seperti Adidas.

Hanya saja karena harga Jersey Real Madrid ori yang terlalu mahal, maka tidak bisa dipungkiri jika banyak diantara masyarakat yang mencari alternatif lain, asalkan tampilan sama, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut ini beberapa jenis yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan, yaitu:

  1. Jersey grade ori, apa bedanya dengan seri ori, tentunya dari segi kualitasnya, biasanya grade ori ini adalah versi replika namun dengan kualitas nomor satu, karena bahan yang dipakai dalam pembuatannya sama, namun pabrikan yang membuat jersey tersebut berbeda, masih lokalan di Indonesia. Sehingga harganya agak miring, tampilannya yang serupa dan kenyamanan juga sama membuat banyak masyarakat membeli seri grade ori tersebut.
  2. Jersey replika luar, biasanya dibuat dari pabrikan seperti dari Thailand dan juga Hong Kong, mereka juga banyak mengeluarkan produk atribut bola yang tidak asli, namun tampilannya menyerupai yang asli. Untuk kualitasnya sendiri juga jangan salah, karena tetap bagus, namun harganya lebih miring dibandingkan dengan yang grade ori bisa didapatkan dengan harga 100 sampai dengan 200 ribuan rupiah saja.
  3. Jersey KW murah, ini adalah produk dengan kualitas yang paling low dibandingkan dengan yang lainnya, namun juga sejalan dengan hal tersebut harganya paling murah hanya sekitar 50an ribu rupiah ke atas. Kelemahannya adalah dari segi bahan yang terbilang tipis, sehingga terkadang hanya dicuci beberapa kali saja sudah membuatnya menerawang, namun harga memang sesuai dengan kualitasnya.

Simak disini 3 Cara Mudah Dapatkan Jersey Real Madrid Ori

Setidaknya 3 jenis jersey Real Madrid tersebut bisa menjadi pilihan Anda jika menginginkan harga yang murah, namun kembali lagi pertimbangan kualitasnya, tak asal murah melainkan konsumen juga harus tau seberapa nyaman dan juga tahan bahan dari jersey tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *