Cara Padu-padan Baju Batik Barca yang Sedang Populer Saat Ini!

Cara Padu-padan Baju Batik Barca yang Sedang Populer Saat Ini!

Popularitas dari kain batik belakangan ini memang kian meroket, tak kalah dengan kain yang lainnya, batik sendiri dikenal sebagai jenis kain khas dari Indonesia yang ditawarkan dalam berbagai pilihan motif, setiap motif yang ditampilkan tersebut nyatanya juga tak hanya memberikan nilai estetik atau asal cantik dilihat saja, melainkan ada nilai lain di dalamnya, makna yang membuat masyarakat tidak bisa sembarangan asal memakai. Salah satu jenis yang belakangan ini cukup populer di kalangan masyarakat adalah batik Barca.

Cara Padu-padan Baju Batik Barca yang Sedang Populer Saat Ini!

Ini bukan model batik etnik, melainkan lebih kepada trend kekinian, yaitu cocok bagi mereka yang memang sangat gemar dengan bola. Jika melihat belakangan ini busana bola memang tidak sebatas pada jersey saja, melainkan lebih dari itu juga ada model yang tampilannya semacam batik, ini namun pola atau desainnya lebih kepada logo dari klub yang mereka sukai. Salah satu diantaranya adalah Barcelona ini. Desain baru yang terbilang sangat populer di tengah-tengah masyarakat dalam beberapa waktu belakangan.

Jika berbicara mengenai modelnya sendiri juga semakin kekinian, diantaranya adalah pakaian formal seperti kemeja yang dibuat dari bahan batik Barca, jadi pemakaiannya tak hanya cocok untuk nonton bola, melainkan lebih dari itu, jenis batik yang satu ini juga dapat secara mudah dipadu-padankan dengan busana yang lainnya agar tampil lebih kece, diantaranya adalah:

  1. Jeans panjang, jika ada aturan bahwa kurang bagus mengenakan baju batik dengan berpadu menggunakan celana jeans, lebih cocok memakai celana kain, maka tidak berlaku untuk model yang satu ini, karena kenyataannya entah itu ingin dipadukan dengan celana yang formal atau casual tetap cocok guna melengkapi tampilan Anda.
  2. Kombinasikan dengan celana pendek juga tidak masalah, contohnya adalah ukuran celana sampai lutut untuk kebutuhan santai namun juga terlihat gaya, khusus untuk Anda yang sudah bosan dengan tampilan monoton ketika menonton pertandingan bola, maka bisa mencoba model yang satu ini, penampilan casual yang unik.
  3. Dipadukan dengan rok untuk wanita, baik itu rok yang memiliki ukuran panjang maupun rok dengan ukuran pendek, khusus untuk kaum hawa tetap bisa menunjukkan tampilan menarik. Sebenarnya memang tidak ada batasan dalam berkreasi padu padan busana batik ini. Bagi wanita yang berhijab bisa padukan dengan rok panjang dan tambahan hijab senada dengan rok Anda agar lebih gaya.

Baca juga Mengenal Teknologi AeroSwift Pada Jersey Barcelona

 Batik Barca ini memang menjadi salah satu model yang sangat populer beberapa waktu belakangan, Anda juga wajib punya untuk menunjang penampilan lebih gaya, apalagi bagi penggemar klub raksasa ini. Dapat dijadikan sebagai item fashion koleksi selain jersey saja di rumah, pilihan modelnya sangat banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *