Ini Dia Wujud Baru Jersey Liverpool 2018/2019

Ini Dia Wujud Baru Jersey Liverpool 2018/2019

Pada semifinalis Liga Champions UEFA, klub Liverpool mengumumkan tentang peluncuran jersey terbarunya pada situs resmi Liverpool FC. Liverpool merupakan klub premier League yang pertama melakukan peluncuran tersebut. Meskipun masih mengusung warna merah khas Liverpool, namun jika dilihat dengan detail ada beberapa perubahan yang terlihat dari jersey terbaru dari Liverpool ini. Untuk musim mendatang ini, jersey Liverpool lebih memadukan perpaduan gaya retro yang menarik.

Kali ini Liverpool juga masih menggandeng New Balance sebagai partner pembuatan dari jersey mereka.  Nah bagi anda pecinta klub Liverpool, anda bisa mengetahui detail dari jersey Liverpool seperti yang tertera di bawah ini.

Ini Dia Wujud Baru Jersey Liverpool 2018/2019

 

  • Berkerah dan Berkancing

Perbedaan yang paling terlihat adalah adanya kerah dan kancing yang ada di bagian depan. Perubahan ini adalah yang paling terlihat dari jersey terbaru dari Liverpool. Jika kostum sebelumnya desain jersey adalah V-neck, namun kini cukup berbeda. Perubahan lainnya juga terdapat pada strip putih yang ada di beberapa bagian, mulai dari lebar strip putih di bagian leher yang dikurangi dan di bagian lengan yang dihilangkan. Maksud dihilangkannya ini mungkin untuk memberikan area lebih agar bisa menempatkan logo Western Union.

  • Dominasi Warna Merah dan Warna Ornamental Putih

Jika anda lihat, warna utama dari jersey Liverpool ini adalah merah, sama seperti jersey-jersey sebelumnya. Namun ada perubahan sedikit pada beberapa bagian misalnya saja pada logo Liverbird yang sebelumnya mendapatkan balutan emas. Kini didesain lebih sederhana dengan adanya balutan warna putih, emblem 96 dan 2 api abadi yang sebelumnya menggunakan warna emas juga diganti dengan warna putih. Cukup terlihat bukan?

  • Bentuk Mozaik

Perbedaan terakhir ini mungkin tidak akan terlalu terlihat jika anda hanya melihatnya sekilas saja. Jersey Liverpool memiliki motif jahitan yang berbeda dibandingkan dengan jersey sebelumnya. Jika pada musim 2017/2018, motif jahitan pada jersey adalah motif yang sederhana dengan garis yang membentang mulai dari atas ke bawah dan jarak antar garis berkisar 5-6 cm. Namun kini motif jahitan terbaru yang ada pada jersey milik klub Liverpool ini adalah dibuat model abstrak. Bentuknya seperti potongan mozaik yang bentuknya trapezium ataupun jajar genjang. Yang mana tersusun garis-garis. Motif ini memang tidak terlalu terlihat sehingga hanya dapat diamati ketika anda melihat jersey ini dari jarak dekat.

  • Nama dan Nomor

Di bagian nama dan nomor pemain, font yang baru telah dirancang untuk karakteristik yang ikonik. Sehingga terlihat khas dari Stadion Anfiled serta daerah di sekitarnya.

Baca juga http://bajujersey.info/

Nah itu tadi beberapa perbedaan dari jersey Liverpool terbaru yang digunakan pada musim mendatang 2018/2019. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya? Anda bisa langsung melakukan pre order di website resmi Liverpool sekarang juga. Jangan sampai kehabisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *