Mengenal Ciri Jersey Persib Original dengan Mudah

Mengenal Ciri Jersey Persib Original dengan Mudah

Persib atau Persi Bandung ini merupakan salah satu tim sepak bola terkuat yang ada di Indonesia. Tim ini berasal dari kota Bandung dan dihuni oleh para pemain papan atas yang menjadi langganan timnas Indonesia. Selain mempunyai prestasi yang membanggakan, Persib juga dikenal mempunyai supporter loyal yang mempunyai julukan bobotoh. Supporter tersebut mempunyai banyak agenda untuk mendukung tim favoritnya tersebut seperti memberikan semangat langsung ke stadion dengan menonton setiap pertandingan tim yang didukungnya. Selain itu juga membeli jersey Persib yang original sehingga dapat untuk memberikan kontribusi untuk tim. Dimana bagi yang ingin mencari jersey yang asli dari tim ini, ada beberapa ciri yang bisa dikenali agar tidak tertipu dengan jersey palsu yang beredar di pasaran. Misalnya saja beberapa ciri jersey dari tim Persib yang asli adalah sebagai berikut ini:

Mengenal Ciri Jersey Persib Original dengan Mudah

  • Bahan yang berkualitas

Ciri mudah pertama untuk mengenali jersey yang asli dan palsu adalah bahan yang dipunyainya. Untuk jersey dari Persib yang asli tentunya mempunyai bahan kaos yang berkualitas. Sehingga bisa untuk memberikan manfaat dan keunggulan dapat untuk menyerap keringat dengan baik. Selain itu bahan tersebut juga lebih lembut dan dingin sehingga sangat nyaman digunakan. Jersey yang asli juga mempunyai tekstur dengan adanya serat tipis yang berguna untuk sirkulasi udara. Sehingga hal tersebut akan membuat pemakainya merasa adem walaupun banyak berkeringat.

  • Perhatikan logo Persib

Untuk mengenal dan mengetahui jersey Persib yang asli atau tidak adalah dengan memperhatikan logo Persib. Untuk bagian logo Persib yang ada di jersey original akan mempunyai warna yang kontras dengan warna kaos umumnya. Selain itu juga logo tersebut dibuat timbul untuk tidak mudah dipalsukan. Karena logo timbul tersebut dipesan khusus dari luar negeri sehingga juga mempunyai kualitas lebih baik dan agar tidak mudah dipalsukan.

  • Perhatikan sablon sponsor dan bar sejarah kemenangan

Tips selanjutnya untuk mengenali jersey yang asli dari tim Persib adalah dari sablon sponsor pada kaosnya. Untuk jersey yang asli akan mempunyai sablon sponsor yang lengkap sehingga memberikan kesan ramai. Selain itu juga mempunyai bar sejarah kemenangan yang ada pada lipatan jahitan belakang jerseynya.

Baca juga Berbagai Tips Untuk Memilih Jersey Persib Berdasarkan Jenisnya

  • Harga jersey

Dan ciri jersey Persib original yang terakhir lainnya bisa diketahui dari harganya. Harga tersebut yang akan mempermudah untuk mengenali jersey tersebut ori atau kw. Karena untuk jersey yang asli tentunya mempunyai kualitas yang bagus sehingga dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Sedangkan untuk jersey yang kw mempunyai harga jauh lebih rendah daripada jersey yang asli. Misalnya saja untuk membeli jersey yang asli biasanya akan ditawarkan dengan harga 300 hingga 400 ribuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *