Pogba Tatap Piala Dunia 2018 Bersama Timnas Prancis Dengan Tersenyum

Pogba Tatap Piala Dunia 2018 Bersama Timnas Prancis Dengan Tersenyum

Sebagaiamana yang diketahui, gelandang Manchester United yakni Paul Pogba bakal ikut membantu skuat tim nasional Prancis pada perhelatan piala dunia yang bakal dilangsungkan bulan Juli 2018 esok. Gelandang berusia 24 tahun ini memang tak sedang berada dalam performa terbaiknya Bersama skuat Setan Merah daam beberapa waktu terakhir, namun hal itu tak menyurutkan semangatnya untuk terus berjuang membantu negaranya untuk bisa meraih gelar juara d tahun ini. Pogba sendiri selau semangat dalam berlatih Bersama timnas Prancis dan skuat tim nampaknya menaruh kepercayaan besar terhadap mantan gelandang Juventus ini.

Pogba Tatap Piala Dunia 2018 Bersama Timnas Prancis Dengan Tersenyum

Sang pemain sendiri tengah melalui sejumlah momen yang membuatnya tak dapat maksimal di lapangan hijau. Banyak factor, seperti sakit, mengalami cidera sampai performa tak bagus Pogba lain selama 11 penampilan Manchester United terakhir sebagai starter di semua ajang kompetisi. Lantaran situasi tersebut, sang pemain sempat diisukan bahwa hubungannya dengan sang manajer United, yakni Jose Mourinho sedang dalam kondisi tak baik. Bahkan, Mourinho sempat memilih Scott McTominay untuk mengisi posisi gelandang starter daripada Pogba dan hal ini terjadi dalam beberapa kali pertandingan. Meski begitu, Prancis tetap memasukkan Paul Pogba dalam gelaran piala dunia bulan depan mendatang. Pogba sendiri tetap ceria saat ini bertemu Bersama teman-temannya di timnas Prancis.

“Pogba telah kembali ke skuat Prancis dengan senyum lebar di wajahnya. Dia nampak sangat bahagia. Cukup sulit untuk melakukan itu saat Anda tak banyak bermaindi klub atau bahkan saat Anda merasa tak dalam kondisi yang begitu prima. Saya pun seenarnya juga pernah mengalami hal itu dan ia juga tahu itu.” Kata Antonie Griezmann, yang juga bakal membela skuat timnas Prancis d kompetisi tahun ini. Pogba dan Griezmann sendiri adalah teman baik, mereka sering berbincang ketika di dalam maupun di luar lapangan. Bahkan Pogba sempat dikabarkan ingin mengajak Griezmann gabung ke skuat Manchester United beberapa waktu lalu meski kenyataannya Griezmann tetap bermain Bersama skuat Atletico Madrid sampai saat ini. Piala dunia akan menjadi ajang pembuktian bagi Pogba.

Baca juga Fakta Menarik Piala Dunia 2018 yang Perlu Anda Ketahui

“Dia tetap mampu bersenang-senang dan berjuang keras, dan itulah yang paling penting saat ini. Semua bakal kembali ke Pogba untuk menunjukkan kalau dia bisa diandalkan dan menjadi bagian penting bagi klub di piala dunia nanti.” Tambah Griezmann. “Pelatih percaya kepadanya, dan kami sebagai rekan juga membutuhkan sosok seperti dirinya dilapangan.” Pungkas Griezmann. Pogba diketahui gagal membawa Manchester United untuk memenangkan piala FA usai dikalahkan oleh Chelsea saat laga final dihelat di Webley Stadium. MU diketahui kalah 1-0 dari klub asuhan Antonio Conte tersebut dan membuat sejumlah pemain United merasa frustasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *