Stegano Cugurra Yakin Brasil Bakal Sukses di Piala Dunia 2018

Stegano Cugurra Yakin Brasil Bakal Sukses di Piala Dunia 2018

Seperti yang sudah kita diketahui, bahwa ajang bergengsi di Piala Dunia 2018 bakal segera diselenggarakan. Dimana acara tersebut bakal berlangsung bulai Juli 2018 esok di Rusia. Sebagai tuan rumah, Rusia memang sudah mempersiapkan segalanya agar acara tersebut dapat diselenggarakan sesuai dengan rencana. Tak lupa dengan tim Rusia, mereka kini sudah beratih keras dan menyiapkan sejumlah pemain andalan agar mereka bisa memenangkan laga yang dilangsungkan di kandangnya sendiri.

Stegano Cugurra Yakin Brasil Bakal Sukses di Piala Dunia 2018

Tak hanya tim nasional Rusia saja yang telah melakukan persiapan dengan matang, dimana skuat tim nasional Brasil juga melakukan hal yang sama. Skuat Brasil memang berambisi untuk kembali merebut gelar bergengsi dunia tersebut di perhelatan piala dunia tahun ini. Sekedar mengingatkan, bahwa Piala Dunia sebelumnya telah dimenangkan oleh skuat tim nasional Jerman, dan Brasil sudah tersingkir bahkan sebelum perempat final ajang tersebut. Namun, kali ini skuat Brasil disinyalir memiliki tim yang lebih tangguh dari sebelumnya. Manajer Persija Jakarta, yakni Stefano Cugurra Teco merasa bahwa Brasil bakal mampu tampil cemerlang di ajang bergengsi tersebut. Kehadiran sosok Tite, sebagai manajer baru Brasil membuatnya merasa kalau Brasil akan mendulang keberhasilan di kompetisi tahun ini.

Selama melangsungkan babak kualifikasi zona CONMEBOL, klub yang di asuh oleh TIte ini mampu meraih 12 kali kemenangan, lima hasil seri serta hanya satu kali mengalami kekalahan. Ini merupakan sebua performa yang ciamik bagi mereka dan Brasil akhirnya mampu keluar dari zona COMEBOL sebagai pemenang. Sejak ditangani oleh Tite tahun 2016 lalu, skuat Brasil memang mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Kedatangannya menghadirkan sebuahoptimisme bagi manajer Macan Kemayoran tersebut di ajang Piala Dunia 2018 kali ini.  Ia yakin, bahwa TIte mampu membawa Brasil juara melihat performa tim saat ini sangat bagus dan telah melakukan banyak perubahan di tubuh tim.

“Waktu tite tiba di klub, saya merasa bahwa skuat tim nasional Brasil menjadi jauh lebih bagus dari sebelumnya di ajang piala dunia tahun ini. Banyak perubahan yang dibuat olehnya untuk tim. Beberapa pemain yang dulu pernah bekerja sama dengannya telah ia ajak bergabung juga sehingga Tite mudah untuk memadkan chemistrynya. Saya berharap tim mampu meraih Juara di tahun ini”, ujar Tite saat ditanyai oleh wartawan mengenai ajang bergengsi dunia tersebut.

Baca juga Fakta Piala Dunia 2018 Sebagai Kompetisi Tertinggi Sepak Bola Tahun Ini

Stefano memiliki keyakinan, bahwa skuat Brasil mampu meraih gelar piala dunia yang ke-limanya pada tahun ini. Untuk diketahui, bahwa Brasil terakhir kali memenangkan gelar bergengsi tersebut pada taun 2002, dan setelah itu mereka selalu gagal untuk mempertahankan gelar tersebut. “Namun, ada timnas Jerman yang juga memiliki tim yang kuat. Jadi, Brasil harus waspada, tambah Stefano mengakhiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *