Ini Dia Macam-macam Jenis Celana Training Yang Menyerap Keringat Dengan Baik

Ini Dia Macam-macam Jenis Celana Training Yang Menyerap Keringat Dengan Baik

Bagi kalian yang tergolong orang yang suka melakukan olahraga, pasti kalian memiliki setidaknya satu celana training bukan? Yap, celana model ini memang merupakan sebuah celana yang paling cocok digunakan untuk berolahraga. Olahraga memang merupakan hal yang sangat penting dilakukan guna menjaga tubuh agar tetap seat dan bugar. Celana ini pun dipakai untuk menunjang aktivitas ekstream, dimana celana tersebut memang memiliki tekstur yang elastis. Memilih celana olahraga harus jeli, agar ketika berolahraga kamu tetap merasa nyaman. Selain rasa nyaman yan diperlukan, tampil modis ketika berolahraga juga bukan sebuah hal yang haram kok. Sebab, sekarang celana training sudah hadir dalam model yang bermacam-macam dan pasti akan membuat kamu makin semangat dalam melangsungkan olahraga.

Ini Dia Macam-macam Jenis Celana Training Yang Menyerap Keringat Dengan Baik

Karena seiring pekerjaan yang menumpuk pada setiap harinya, berolahraga menjadi hal yang sangat penting dilakukan bagi kita semua. Oleh sebab itu, pemilihan pakaian olahraga juga menjadi hal yang penting, juga dalam hal pemilihan celana training. Celana yang bagus akan membuat nyaman ketika dipakai. Kita jadi leluasa dalam bergerak, dan diwaktu yang sama kita juga tidak akan terasa kegerahan ketika memakainya jadi membuat kita betah dan maksimal dalam berolahraga. Berikut beberapa model celana traing yang recomenden buat kamu :

  • Model Gaucho Pants

Model celana yang satu ini memang sangat nyaman ketika dipakai untuk berbagai olahraga ringan, layaknya berjalan, senam, bersepeda disore atau dipagi hari. Bisa juga untuk jogging, aerobic dan lainnya. Bentuk celana ini longgar dan sedikit melebar kebawah. Celana training type ini biasanya Cuma memiliki Panjang 7 sampai 8 kaki saja, sehingga terlihat ringkas.

  • Model Flare Pants

Untuk celana training mode ini, modelnya cenderung lurus dari pinggah sampai bawah, lalu melebah pada lutuh sampai bawah. Model yang satu ini, sering dipakai untuk aerobic maupun jogging, sebab modelnya yang tidak ribet. Bahannya pun bermacam-macam, meski begitu biasanya tetap dipilih dari bahan yang nyaman untuk bergerak dan medah dalam menyerap keringat.

  • Model Boot Cut

Untuk model bot cut ini agak mirip dengan flare, Cuma bagian bawahnya tak selebar flare, namun Cuma melebar sedikit untuk memberikan ruang pada bagi atas sepatu boot. Kalau Anda ingin Nampak slim dan sporty, celana training model ini bisa dipilih kok.

Baca juga Cara Jitu Untuk Membuat Celana Training Jadi Awet

  • Model Slacks atau Pipa

Nah, kalua celana training yang satu ini adalah celana yang paling sering kita jumpai dari berbagai jenis celana training yang lainnya. Bentuk celananya lurus ke bawah. Celana ini bisa dikatakan sebagai celana sejuta umat, sebab nyaris semua orang cocok untuk memakainya dan terlihat sporty dan langsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *