Bagaimana Cara Menentukan Celana Jogger yang Bagus Bagi Cowok?

Bagaimana Cara Menentukan Celana Jogger yang Bagus Bagi Cowok?

Akhir-akhir ini, celana jogger memang banyak sekali diminati oleh para kaum muda yang ingin tampil modis nan kekinian. Diketahui, bahwa celana ini menjadi sosok alternative dari celana jeans atau chino. Nyaris sama dengan celana jeans atau chino, jogger pants juga mampu memberikan kesan casual yang maksimal untuk terkesan stylist bagi para penggunanya. Layaknya celana chino, jogger pants ini biasanya digunakan untuk berpenampilan semi-formal. Bisa dikatakan jogger pants tergolong celana yang nyaman ketika digunakan di semua situasi. Namun, anak muda juga harus teliti lho dalam memilih celana kekinian ini. Berikut ini hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih jogger pants yang ideal :

Bagaimana Cara Menentukan Celana Jogger yang Bagus Bagi Cowok?

  • Lakukan pemilihan warna dengan baik

Untuk kebutuhan yang lebih formal, kamu bisa mencari celana jogger dengan warna yang sedikit umum, yakni hitam, biru gelap bahkan warna coklat. Namun, saat ini sudah banyak sekali fashion brand yang meluncurkan koleksi jogger dengan berbagai warna. Jadi, kalian tak perlu bingung soal warna, hanya tinggal memadukan jogger-mu dengan atas yang akan kamu gunakan.

  • Pilihlah kualitas bahan yang bagus

Kalau kamu berniat untuk membeli celana jogger, poin yang harus kamu perhatikan adalah kegunaan dari pants mu itu sendiri. Apakah bakal kalian pakai buat hang-out, atau untuk acar formal seperti meeting dikantor dan lainnya. Pilihlah jogger dengan berbahan tebal seperti katun, nylon hingga wool teal. Jangan yang berbahan kaos, sebab celana dengan menggunakan bahan ini hanya layak dipakai di rumah atau ketika nge-gym.

  • Belilah celananya langsung di toko

Kalau kalian berencana untuk membeli celana jogger, sangat disarankan untuk membelinya secara langsung di toko. Hindari pembelian lewat online, sebab ujung celana model ini cukup unik dengan potongan menyempit dan umumnya dipakaikan karet diujungnya. Siluet karet di bagian mata kaki inilah yang menunjukkan ciri khas dan sisi kasualnya. Kalau kamu membeli ditoko langsung, otomatis kalian dapat mencobanya agar mendapatkan ukuran yang pas. Kalau kalian membeli lewat online, kalian tidak akan tahu soal detail bahan, ukuran pinggang, hingga siluet karet di ujung mata kaki tersebut.

Seperti yang kita ketahui, bahwa ukuran celana memang tak selalu sama antara brand satu dengan brand lain. Ketika kita sering menggunakan ukuran 41, ternyata di brand lain ukuran yang pas bagi kita adalah 29. Maka dari itu, sangat disarankan untuk membeli baju apapun, khususnya celana jogger di toko secara langsung. Hal ini dapat menghindari kesalahan dalam sisi ukuran.

Baca juga 5 Alasan Kamu Wajib MengoleksiĀ Celana Jogger Didalam Lemari

Tentu, untuk model celana jogger yang bagus dapat kita temui di toko-toko resmi yang ada di mall. Kalian bisa memadukan celana ini dengan berbagai atasan sesuai selera kamu. Semoga, kedepan kalian bisa memilih celana dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan kamuy ya guys.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *