Melihat Look Terbaru Jersey Persib 2018 yang Memiliki 2 Elemen Berbeda

Melihat Look Terbaru Jersey Persib 2018 yang Memiliki 2 Elemen Berbeda

Persib Bandung merupakan salah satu klub sepak bola dalam negeri yang memang memiliki prestasi sangat tinggi dalam dunia sepak bola tanah air. Tak heran jika seandainya pendukung atau supporternya juga sangat banyak dari berbagai daerah di Indonesia. Klub bola yang satu ini juga memiliki beberapa tampilan terbaru untuk kostum atau jersey Persib mereka, tentunya Anda yang mengaku supporter wajib untuk memilikinya.

Melihat Look Terbaru Jersey Persib 2018 yang Memiliki 2 Elemen Berbeda

Pada dasarnya jersey ini memang sudah jadi bagian dari identitas sebuah pemain, sehingga tak heran jika banyak diantaranya yang benar-benar senang mengoleksi, apalagi jika dilihat di pasaran sendiri ragam jenisnya terbilang cukup banyak. Tak hanya produk jersey yang ori saja, mengingat harganya di pasaran cukup mahal. Untuk produk jersey dari persib ini sendiri yang benar-benar asli dibandrol dengan harga tinggi, yaitu sekitar 400 ribu rupiah, nilai yang begitu besar bukan jika untuk kantong pelajar yang memang paling umum menjadi seorang supporter setia. Untuk itulah banyak diantaranya yang memutuskan untuk membeli produk replikanya.

Seri replika sendiri tingkatannya juga berbeda, beda, ada yang nilainya murah dan juga mahal, untuk produk grade ori sendiri masih dibandrol dengan harga sekitar 200an ribu rupiah, sedangkan untuk tingkatan KW atau yang ada di bawah kualitas produk grade ori lebih mudah, bahkan ada yang nilainya di bawah angka 100 ribu rupiah, pastinya sangat terjangkau bukan.

Tak masalah karena dari segi tampilannya sendiri sebenarnya produk yang satu ini serupa dengan orinya. Patut untuk diketahui bahwa jersey Persib2018 yang ditawarkan di pasaran sekarang ini sudah mengaplikasikan model atau look yang benar-benar berbeda dari sebelumnya, berikut ini konsep dari jersey tersebut, yaitu:

  1. Kerah dengan memakai gaya 1995, memang bukan jenis kaos polo, melainkan hanya dengan bentuk kerah seperti huruf V. Untuk konsep yang diambil sendiri dari kerah busana ini adalah pada produk jersey tahun 1995, dimana kala itu persib memang keluar sebagai juara Liga Indonesia untuk pertama kalinya, kerahnya dengan 2 warna berbeda yang dikombinasikan seperti motif vertikal.
  2. Kujang yang ada pada nomor punggungnya, sedangkan untuk senjata andalannya yang terbaru adalah dengan menempatkan kurang, unsur sunda. Juga ada maung Bandung yang menggunakan elemen Kujang, dimana memang pernah sukses di Kompetisi Liga Super Indonesia dulu tahun 2014.

Baca juga 2 Elemen Penting Yang Melekat Pada Jersey Persib

Tertarik untuk memiliki look terbaru dari jersey Persib ini? Tak perlu khawatir karena nyatanya produk tersebut sudah banyak dijual di pasaran Indonesia dengan harga yang juga terbilang murah meriah. Hanya 400an ribu rupiah saja, jauh lebih murah dibandingkan dengan jersey asli milik Timnas luar negeri bukan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *