3 Kesalahan Memilih Bahan Jersey yang Harus Dihindari

3 Kesalahan Memilih Bahan Jersey yang Harus Dihindari

Semarak Piala Dunia pastinya sudah mulai Anda rasakan beberapa waktu belakangan ini, apalagi hanya menghitung hari sampai ajang bola terbesar di dunia selama 5 tahun terakhir ini akan diadakan kembali, Rusia menjadi tuan rumah yang nantinya akan menyambut para tamu yang datang tersebut, tentunya persiapan yang sudah dilakukan jauh-jauh hari sudah 100% atau selesai. Bahkan banyak diantara masyarakat yang sudah menyiapkan atribut kesayangan untuk menyaksikan pertandingan besar tersebut nantinya, diantaranya adalah dengan membeli jersey dari idola mereka. Berbicara mengenai atribut yang satu ini agaknya sudah jadi ciri khas setiap ajang bola, berbagai macam pilihan tampilan hingga bahan jersey dipertimbangkan sebelum membeli, guna dapatkan yang terbaik.

3 Kesalahan Memilih Bahan Jersey yang Harus Dihindari

Sebenarnya tak hanya sambut Piala Dunia saja, melainkan setiap waktu ada banyak yang menjualnya, namun hanya moment-moment tertentu saja pemakaiannya bisa dikatakan paling banyak dinantikan oleh masyarakat. Saat adanya world cup ini maka nantinya semarak yang dirasakan sangat tinggi, apalagi untuk menyaksikan pertandingan bersama atau istilahnya adalah nobar, agar sensasinya seperti melihat langsung di stadion, maka atribut yang dipakai juga harus lengkap.

Agaknya beberapa hal yang harus dihindari dalam memilih bahan jersey agar tidak menyesal dan dapatkan yang berkualitas baik, diantaranya adalah:

  1. Jangan menggunakan jersey yang tidak memiliki kemampuan menyerap keringat yang baik, daya serap keringat terhadap pakaian, apalagi untuk busana olahraga nyatanya adalah bagian yang sangat penting untuk dipertimbangkan, agar nantinya ketika digunakan dalam aktivitas fisik yang tinggi, maka tidak akan terasa lepek di tubuh. Tetap akan terasa nyaman karena memang dibuat dari bahan yang menyerap keringat.
  2. Hindari bahan-bahan berbulu, ada sebagian bahan dari jersey yang tekstur luarnya menyerupai bulu, bagi beberapa orang yang memiliki kulit sensitif hal ini terasa kurang nyaman, bahkan menyebabkan tubuh menjadi gatal-gatal. Itulah mengapa sangat dianjurkan bagi Anda untuk menghindari bahan semacam ini ketika membeli.
  3. Bahan yang panas, untuk menunjang kenyamanan maka rasa atau sensasi kain ketika bersentuhan dengan kulit juga harus dipertimbangkan, pasalnya tidak semua jenis kain akan terasa nyaman atau dingin ketika terkena kulit, melainkan ada beberapa diantaranya yang justru menyebabkan kulit jadi panas ketika menggunakannya, agaknya Anda harus menghindari jenis bahan semacam ini.

Baca juga Ini Dia Macam-macam Bahan Jersey Yang Perlu Kamu Ketahui

Ada beberapa jenis bahan jersey yang umum digunakan dalam pembuatannya, seperti kain wafer, drift dan juga sejenisnya. Bahkan untuk produk jersey Timnas peserta Piala Dunia ini sendiri yang dikeluarkan langsung oleh sponsor resmi selalu dibekali dengan kain khas yang sangat nyaman dan berkualitas, karena memang brand yang mengeluarkan juga tidak sembarangan. Misalnya saja adalah Nike, Puma, atau juga Adidas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *