3 Kaos Bola Peserta Piala Dunia yang Paling Diminati Masyarakat

3 Kaos Bola Peserta Piala Dunia yang Paling Diminati Masyarakat

Tahun ini masyarakat akan dihibur dengan adanya pertandingan sepak bola terbesar di dunia yaitu Piala Dunia, yang pastinya sudah sangat lama dinantikan, karena terakhir kali diadakan memang pada tahun 2014 lalu. Beberapa tahun sudah berlalu dan pastinya Anda sendiri sudah sangat antusias untuk menyaksikannya bukan. Meskipun hampir semua negara mengikutinya, namun berdasarkan hasil kualifikasi yang sudah diadakan, hanya beberapa saja yang masuk ke dalam babak Piala Dunia ini, Indonesia tidak termasuk salah satunya, meskipun demikian antusiasme masyarakat dalam negeri juga tak kalah untuk melihatnya. Bahkan banyak juga yang sudah mulai berburu kaos bola dari Timnas idola mereka.

3 Kaos Bola Peserta Piala Dunia yang Paling Diminati Masyarakat

Atribut ini memang menjadi salah satu yang begitu wajib dimiliki, bagaimanapun untuk membuat semarak menonton pertandingan juga jadi lebih tinggi, menonton bola tak akan lengkap tanpa memakai jersey sebagai bentuk dukungan. Bahkan sejak jauh-jauh hari ini sudah banyak yang berburu di pasaran, setidaknya berikut ini ada beberapa kaos bola yang paling diminati masyarakat karena memiliki tampilan bagus, diantaranya adalah:

  1. Timnas Nigeria, tampil dengan jersey dengan dominasi warna hijau dan memiliki pattern berbentuk V berwarna putih di sepanjang bagian kaosnya, membuat Nigeria ini menjadi negara dengan tampilan terunik dibandingkan dengan yang lainnya. Bahkan pemesanan jersey untuk negara tersebut juga jadi yang paling tinggi dibandingkan yang lainnya. produknya sendiri jadi yang paling cepat ludes terjual setelah dirilis oleh Nike beberapa waktu yang lalu.
  2. Jepang, Timnas negeri sakura ini juga menjadi negara yang memiliki konsep jersey paling unik, tak kalah dengan yang lainnya, dengan dominasi warna biru navy dibekali motif khas garis putus-putus berwarna putih produknya terinspirasi oleh tokoh anime terkenal dari negeri tersebut, seri khususnya bahkan dibekali dengan gambar anime Tsubasa yang langsung ludes terjual dalam beberapa waktu saja.
  3. Jerman, negara yang menjadi juara Piala Dunia pada world cup 2014 lalu ini juga menjadi yang cukup laris jerseynya, apalagi tahun ini nantinya akan tampil dengan seragam yang desainnya lebih baru, serba putih dan menempatkan motif yang untuk di bagian dadanya dengan warna hitam hingga abu-abu. Koleksi produk resminya dikeluarkan oleh Adidas, sehingga Anda yang menjagokan atau mengidolakan Timnas satu ini, maka pastikan untuk membelinya segera di gerai resmi, jangan sampai kehabisan.

Baca juga Bahan Kaos Bola Terbaik Yang Direkomendasikan

Jadi tertarik untuk membeli yang mana? Atau mungkin Anda sudah memiliki Timnas idola lainnya untuk kaos bola yang ingin dibeli. Dengan adanya tribut yang satu ini memungkinkan menyaksikan pertandingan secara lebih semarak atau meriah, meskipun tak sempat untuk memberikan dukungan secara langsung dengan menonton ke stadion yang ada di Rusia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *