Ini Dia memilih Tips Celana Renang Untuk Para Pria

Ini Dia memilih Tips Celana Renang Untuk Para Pria

Olahraga renang sampai saat ini memang masih digemari oleh kalangan pria maupun wanita. Bahkan, banyak sekali sekolah tingkat SMA yang melakukan ujian berenang di mata pelajaran Pendidikan jasmani mereka, sehingga mau tak mau para siswa ini harus mau belajar berenang agar tidak mendapat nilai buruk. Nah, ketika berenang usahakan untuk memakai busana yang tepat, alias baju berenang ya.. Karena, jika kamu berenang dan tidak memakai baju renang yang tepat itu akan sangat menggangu kenyamanan kalian ketika berenang lho. Untuk pria, usahakan memakai celana renang yang cocok dengan bentuk tubuhmu.

Ini Dia memilih Tips Celana Renang Untuk Para Pria

Biasanya, ketika pria berenang mereka hanya cukup menggunakan celana renang saja, tanpa menggunakan kaos. Berbeda dengan perempuan, mereka harus menggunakan kaos agar tubuhnya tidak menjadi bahan lirikan bagi lelaki yang ada di sekitar kolam. Hehehe.. Nah, khusus untuk pria, apakah kalian sudah tau bagaimana cara memiliki celana untuk berenang yang tepat? Jika belum, di artikel ini saya akan berusaha untuk memberikan tips bagaimana memilih celana untuk berenang agar ketika kalian berenang, kalian akan tetap merasa nyaman dan luwes dlaam bergerak.

  • Pilihlah warna yang tepat, pas dan serasi

Bagi kalian, para pria yang hobi melakukan olahraga berenang, usahakan untuk memilih warna klasik seperti biru, hitam dan bisa juga merah tua pada celana renang kalian.  Warna yang seperti ini tidak begitu mencolok atau memicu perhatian banyakorang, sehingga hal ini membuat kamu bisa terlihat lebih cool dan elegan di dalam kolam renang. Kalaupun kamu ingin membuat sensasi, kamu dapat memiliki warna celana dengan corak. Celana corak ini cocok untuk digunakan berenang di pantai.

  • Perhatikan postur tubuhmu

Kalau kamu punya postur tubuh yang pendek, tapi tubuhmu terlihat atletis, kamu bakal sangat cocok memakai celana renang dengan potongan sampai yang lebih tinggi. Hal ini bertujuan agar perut anda terlihat atletis dan kaki kamu akan Nampak lebih jenjang. Kalau tubuhmu tinggi, kamu dapat memilih celana yang lebih panjang. Pastikan juga kalua celana yang kamu pakai tidak terlalu ketat agar nyaman untuk digunakan.

Ketik memilih celana renang, kamu harus mencobanya terlebih dahulu. Hal ini hanya untuk memastikan saja kalua celana yang kamu beli bakal cocok untuk kamu pakai nantinya. Pastikan soal kenyamanannya juga dan tak ada kecacatan produk, maka kamu akan merasa puas berbelanja hingga puas dalam memakainya.

Baca juga Mengintip Perubahan Baju Renang dari Dulu Hingga ‘Dilahirkannya’ Bikini

Untuk yang terakhir, ketika mau membeli celana renang kamu harus memperhatikan sisi keuangan yang kamu punya. Pilihlah celana sesuai budget yang kami miliki, jika memang tak memiliki banyak uang, beli saja celana yang harganya murah agar uang untuk belanja hal lain tidak terkorbankan. Demikian tips mengenai cara memilih celana untuk berenang yang saya berikan. Semoga kalian bisa mempraktekkannya di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *