Cara Memilih Baju Bola Volly yang Aman untuk Wanita

Cara Memilih Baju Bola Volly yang Aman untuk Wanita

Berbeda dengan olahraga sepak bola yang lebih dikhususkan untuk kaum adam, maka volly tidak, olahraga yang satu ini bebas bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk diantaranya adalah para wanita, dan memang terbukti bahwa peminatnya juga sangat tinggi dari kaum hawa. Banyak diantaranya yang sering kali mengadakan pertandingan-pertandingan menarik yang tentunya juga dapat Anda saksikan secara mudah. Berbekal arena atau lapangan volly, diimbangi dengan baju bola volly maka Anda sudah bisa mencoba permainan tersebut bersama dengan teman-teman.

Cara Memilih Baju Bola Volly yang Aman untuk Wanita

Di Indonesia sendiri memang cukup populer, untuk peringatan-peringatan tertentu biasanya diadakan kompetisi untuk bola volly ini guna menemukan siapakah yang terbaik. Agaknya Anda sendiri juga bisa ikut serta jika memang tertarik bermain, karena selain seru juga memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Berbicara mengenai kostum atau item fashion yang dipakai untuk olahraga yang satu ini terbilang sangat banyak dijual di pasaran.

Diantaranya Anda memang bisa berburu baju bola volly ini di pasaran dengan harga yang murah, untuk produk seragam atau atribut volly wanita sendiri harus pintar-pintar dalam memilih karena terkadang model atau bahannya memang tak seleluasa baju volly yang bisa dikenakan oleh pria atau kaum adam. Berikut ini setidaknya beberapa tips dalam pemilihannya, yaitu:

  1. Belilah yang bahannya agak tebal sehingga tidak tembus pandang, untuk amannya memang carilah produk yang merknya berkualitas, karena biasanya dibuat dari bahan yang bagus juga, tak akan memberikan kesan menerawang ketika digunakan, sehingga nantinya Anda tetap bisa secara leluasa dalam bermain olahraga tersebut.
  2. Pilihlah model kaos oblong yang lengan pendek, dibandingkan dengan membeli yang model atau tampilannya tanpa lengan, maka akan jauh lebih aman jika seandainya menggunakan yang berlengan pendek ini. Nyatanya jika melihat di pasaran sendiri memang ada banyak sekali yang menjualnya khusus untuk kaum hawa, sehingga bisa lebih aktif dalam melakukan olahraga volly tanpa takut nantinya bagian ketiak akan terlihat.
  3. Pilihlah ukuran yang tidak terlalu ketat, lebih aman membeli yang longgar saja, satu size di atas ukuran Anda, jangan terlalu fit body, karena takutnya akan mencetak tubuh terlalu kentara ketika digunakan. Anda bisa mencobanya terlebih dahulu untuk lebih amannya mengetahui apakah produk tersebut pas atau tidak untuk dikenakan.

Baca juga: Cara Memilih Baju Volly yang Terbaik untuk Tim Anda

Untuk lebih amannya dalam memakai baju bola volly untuk wanita, maka gunakan sport bra terlebih dahulu, hal ini sangat membantu untuk mengurangi terjadinya rasa sakit di bagian dada ketika dipakai untuk bermain volly, juga membuatnya tetap terlihat aman dari pandangan orang lain. Khusus untuk desain atau warnanya sendiri maka bisa menyesuaikan dengan selera Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *