Ini Dia Bahayanya Jika Wanita Memakai Jeans Ketat

Ini Dia Bahayanya Jika Wanita Memakai Jeans Ketat

Kebanyakan wanita memang banyak yang suka memakai celana jeans ketat. Selain agar terlihat seksi, celana model ini memang akan membuat wanita jadi terihat lebih tinggi dan memiliki tampilan kaki yang rapi. Padahal, menggunakan celana ketat sangat tidak disarankan bagi wanita, karena akan menimbulkan bahaya di masa mendatang. Kebanyakan, wanita berpikir bahaya tersebut akan muncul ketika mereka terlalu sering dalam menggunakan celana ketat tersebut, namun ternayat tidak. Bahaya yang ditimbulkan langsung berefek ketika kalian memutuskan untuk menggunakan celana ketat tersebut. Jadi, mulai sekarang jangan biasakan memakai celana ketat lagi ya..

Ini Dia Bahayanya Jika Wanita Memakai Jeans Ketat

Sebagaimana yang telah dinukil dari Yahoo! Indonesia, paling tidak ada sebanyak 4 bahaya celana jeans yang ketat bagi para wanita. Umumnya, memang Cuma sedikit orang yang benar-benar menyadari bahwa fashion juga berefek bagi kesahatan. Pastinya bagi wanita, memakai celana jeans ketat dengan fskala yang sering bakal menimbulkan beberapa bahaya bagi kesehatan khususnya pada di daerah tubuh perut sampai kaki. Dengan demikian, apa saja sebenarnya resiko yang akan dialami oleh wanita dari penggunaan celana ketat tersebut? Apakah sangat berbahaya? Berikut akan kami ulas mengenai bahaya memakai celana ketat :

  • Menyebabkan iritasi kulit

Pakaian pad adasarnya bakal selalu menyentuh sisi kulit kita. Khusus untuk celana, pemakaian celana jeans dengan bahan yang tidak bagus, tidak nyaman dan juga terlalu ketat  pastinya bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Kalau kulit kamu mengalami iritasi lantaran akibat jeans ketat, maka kedepannya kulit kamu akan mudah dihinggapi oleh bakteri atau bisa juga penyakit kulit lainnya. Ngeri sekali bukan?

  • Mengalami Paresthesia

Paresthesia adalah penyakit gangguan saraf dari tulang belakang menuju kepaha. Gangguan saraf itu daoat menyembab terjadinya kesemutan. Tak hanya itu, penyakit ini juga dapat menyebabkan nyeri hingga mati rasa pada bagian paha, pinggul hingga kaki secara menyeluruh. Karena itu, hindari penggunaan celana jeans ketat agar kamu terhindar dari penyakit yang akan timbul diatas.

  • Mengalami Kandidiasis Vulvovaginial

Penyakit ini adalah suatu jenis penyakit yang notabene sebagai akibat dari infeksi jamur yang disebabkan oleh jamur jenis Candida. Disaat kamu merasa kulitterasa terbakar, kamu berarti tenga mengalami gejala dari penyakit tersebut. Kamu juga bakal mengalamigatal di bagian dalam vagina, oleh sebab itu jangan geran kalua kamu akan merasa kesakitan ketika tengah buang air kecil. Maka dari itu, kurangi pemakaian jeans ketat mu ya.

  • Bisa mengurangi kesuburan

Dampak lain dari penggunaan celana ketat yakni mampu mengurangi tingkat kesuburan wanita. Penyakit ini dikenal dengan Bahasa ilmiah yakni endometriosis, salah satu penyebab penyakit ini yakni penggunaan jeans ketat dengan tingkat frekuensi yang sering. Umumnya, tak cuma celana ketat saja yang menjadi penyebabnya, masih ada factor lain.

Baca juga: Bagaimana Cara Menentukan Celana Jogger yang Bagus Bagi Cowok?

Nah, itulah bahaya yang ditimbulkan ketika kamu terlalu sering menggunakan jeans ketat. Mulai sekarang, kurangi penggunaan celana ketat ya, agar kalian tidak memiliki penyakit yang ditimbulkan darinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *