Ini Dia Baju Bola Volly Yang Sering Dipakai

Ini Dia Baju Bola Volly Yang Sering Dipakai

Olahraga jenis bola volley faktanya saat ini masih digemari oleh cukup banyak orang. Sering juga kita temui ada kompetisi bola volley yang diadakan oleh anak SMP hingga anak kuliahan. Nyaris semua Lembaga Pendidikan memiliki ektrakulikuler untuk olahraga jenis ini. Nah, apa sobat semua juga termasuk orang menggemari olahraga bola volley? Jika iya, apakah kalian memiliki perlengkapan baju bola volly yang memadai? Atau hanya mengoleksi seragam bola volley seadanya saja? Jika kalian adalah atlet professional, kenali jenis-jenis baju ini agar bisa menunjuang penampilanmu saat bermain volley Bersama teman.

Ini Dia Baju Bola Volly Yang Sering Dipakai

Jersey volley atau sebut saja baju bola volley diketahui memiliki bahan dasar kain yang tidaksama yang dipakai oleh kaos pada umumnya. Kaos biasanya memakain bahan dasar kain katun, polyster hingga TC. Namun, untuk jersey volley ini biasanya menggunakan ain paragon, dry-fitatau yang lainnya. Sirkulasi udara, dan daya serap keringat serta kelunturan menjadi factor utama ketika kita akan membeli jersey bukan? Maka dari itu, mari kit aulas jenis jersey dan seluk beluknya agar kita tahu harus membeli jersey volley dengan model dan bahan yang seperti apa.

Yang pertama, Dry-fit. Bahan yang satu ini dibuat dari campuran plyster, spandex serta bahan nylon. Kain ini memiliki ciri khas yaitu adanya pori-pori yang bisa membuat orang yang memakainya terhindar dari panas karena adanya sirkulasi udara yang lebih banyak. Ini sangat cocok untuk digunakan untuk baju bola volly sebab pemain volley akan  mengeluarkan keringat lebih banyak ketika bermain.

Yang kedua, baju dengan bahan dasar paragon.  Baju dengan bahan ini tak sama dengan model Dry-Fit, sebab ia tak memiliki sirkulasi udara dalam kaosnya. Kain paragon memiliki tekstur kain yang halus, bahkan memiliki berat yang lebih besar daripada kain Dry-Fit. Meski kain ini terbilang tebal, kain paragon ini memiliki sifat yang lebih lentur sehingga mampu mengikuti gerakan tubuh dari yang memakainya. Kain ini juga memiliki harga yang lebih mahal di pasaran, sehingga jika kamu mau membeli baju bola volly dengan jenis kain ini, harganya akan lebih mahal.

Baca juga: Tips Memilih Baju Bola Volly yang Tepat untuk Tim Anda

Yang ketiga, baju dengan bahan dasar wafer. Diketahui, bahwa wafer merupakan nama yang cukup aneh bin unik untuk sebuahkain. Namun, kain model ini ternyata cukup sering dipakai untuk membuat bahan dasar baju bola volly lho.. Dengan ciri khas pori-pori yang berbentuk kotak, kain ini terkesan terasa lebih sejuk sebab memiliki sirkulasi udara yang sangat baik. Tekstur dari wafer ini juga sangatlah lembut hingga membuat orang yang memakainya merasa nyaman. Nah, bagi kalian yang bingung memilih baju mana yang harus dipilih, pilihla sesuai dengan kebutuhan kalian ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *