Anda Wanita Berhijab? Sebaiknya Hindari Celana Jeans Ketat, Inilah Beberapa Penggantinya!

Anda Wanita Berhijab? Sebaiknya Hindari Celana Jeans Ketat, Inilah Beberapa Penggantinya!

Berhijab tidak hanya menutup rambutnya dengan jilbab saja, akan tetapi juga menutup seluruh tubuh yang termasuk aurat. Termasuk tidak boleh memperlihatkan lekukan tubuhnya. Banyak sekali diantara para wanita yang berhhijab namun masih mengenakan pakaian yang ketat dan memperlihatkan lekukan tubuhnya, misalnya dengan penggunaan jeans ketat. Celana jeans memang dianggap sebagai jenis celana yang cocok dipadukan dengan jenis pakaian apa pun. Namun untuk Anda wanita berjilbab sebaiknya menghindarinya.

Anda Wanita Berhijab? Sebaiknya Hindari Celana Jeans Ketat, Inilah Beberapa Penggantinya!

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa masih ada jenis celana lain yang dapat dijadikan sebagai pengganti celana jeans yang ketat yang memperlihatkan lekukan pinggang, pantat, paha dan kaki Anda yang termasuk aurat Anda. Jika Anda sudah terlanjur jatuh hati pada celana jeans, Anda dapat untuk mencoba menggunakan jenis celana lain yang akan menjadikan penampilan Anda tetap terlihat trendi dan keren tanpa harus memperlihatkan lekukan tubuh Anda.

Bagi wanita yang berhijab tidak ada larangannya untuk tidak mengikuti pada perkembangan jaman dalam dunia fashion, namun sebagai wanita yang mengenakan hijab, alangkah baiknya jika Anda lebih selektif lagi dalam melakukan pemilihan jenis pakaian. Karena sebagai wanita muslimah yang berjilbab tidak hanya memperlihatkan kesan yang cantik saja, akan tetapi juga memperlihatkan gaya yang santun dan sopan pada saat mengenakannya. Menjadi wanita berhijab tentunya juga harus menjaga penampilan dan menjaga citra diri sebagai wanita berhijab. Jenis celana berikut tepat digunakan untuk wanita berhijab dan dapat menggantikan jeans Ketat Anda.

Berikut ini celana yang tepat dikenakan untuk wanita yang berhijab, yaitu:

  • Celana kulot.

Celana kulot memiliki bentuk yang besar dan lebar, sehingga tidak akan memperlihatkan lekukan pantat, paha dan kaki Anda, jenis celana kulot akan menyempurnakan tampilan hijab Anda.

  • Celana layer

Dengan mengenakan celana layer juga akan menjadikan tampilan hijab Anda menjadi lebih sempurna dan mampu memberikan kesan yang cantik dan anggun. Untuk Anda yang mengenakan celana layer pun memiliki ruang gerak yang lebih bebas.

  • Jogger pants.

Jogger pants tepat digunakan saat Anda sedang bersantai, dan jenis celana ini juga akan menyamarkan lekukan tubuh Anda sehingga tepat dikenakan untuk wanita berhijab.

  • Baggy pant.

Menggunakan baggy pant juga akan memberikan gaya vintage, celana ini cocok dijadikan sebagai pengganti celana yang ketat dan kurang sopan.

Baca juga: Ini Dia Bahayanya Jika Wanita Memakai Jeans Ketat

Seseorang akan melihat dari segi penampilan Anda, sehingga sebagai wanita berhijab tentunya tidak ingin dianggap sebagai wanita yang hanya ikut-ikutan trend hijab saja, sehingga penting bagi Anda untuk tidak menutup aurat rambut Anda saja, akan tetapi Anda juga harus menghindarkan celana ketat seperti jeans ketat yang mampu memperlihatkan lekukan tubuh Anda, karena masih ada 4 jenis celana andalan yang akan menyamarkan lekukan tubuh Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *