Ajang Sepak Bola Paling Bergengsi Kancah Dunia Akan Segera Dimulai

Ajang Sepak Bola Paling Bergengsi Kancah Dunia Akan Segera Dimulai

Sebagaimana yang diketahui, sebentar lagi pagelaran sepak bola paling bergengsi dunia, yakni Piala Dunia 2018 bakal segera dimulai. Ajang tersebut bakal dilangsungkan pada bulan Juni 2018 mendatang dan dilangsungkan di Rusia. Semua klub sedang berusaha menyelesaikan babak kualifikasi dengan baik agar lolos ke babak penyisihan grup. Sejumlah klub juga sudah menyiapkan skuat terbaiknya dan melakukan latihan keras akan membuahkan hasil yang baik. Ada beberapa fakta mengenai Piala Duni 2018 yang akan saya bahas dalam artikel ini dan pasti membuat kalian kaget.

Ajang Sepak Bola Paling Bergengsi Kancah Dunia Akan Segera Dimulai

  • Para pemain tidak boleh berhubungan seks ketika pagelaran dilangsungkan

Pelatih memang ingin menjaga kebugaran para pemainnya untuk etap berada pada level prima agar pertandingan bisa berlangsung sesuai dengan rencana. Oleh sebab itu, ada sejumlah negara yang melarang pemainnya melakukan hubungan seks untuk bisa memainkan sepak bola dengan ciamik nantinya. Negara yang melakukan aturan tersebut antara lain Jerman, Chile serta Meksiko. Untuk negara lain, mereka tak memberlakukan aturan ini kepada pemainnya.

  • Bakal Ditonton Oleh Oran Seluruh Dunia

Piala Dunia 2018 merupakan ajang sepak bola tertinggi di dunia, maka sudah pasti setiap pertandingan yang ada bakal disaksikan oleh orang diseluruh penjuru dunia. Kurang lebih, sekitar 7 milyar orangyang ada di bumi akan melihat pertandingan tersebut dan akan mendukung timnya masing-masing yang ikut terlibat didalamnya.

  • Bir terjual lebih dari 3 juta botol

Apa hubungannya bir dengan Piala Dunia 2018? Hubungannya adalah antara fans dengan klub. Dari tahun ke tahun, diketahui para fans gemar membeli bir ketika memutuskan untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung di stadion. Data ini didapatkan oleh salah satu portal berita luar negeri dan ada juga yang mengklaim bahwa hot dog juga telah terjual sebanyak 400 ribu pcs di stadion tempat dilangsungkannya pertandingan tersebut.

  • Piala Dunia menyiapkan hadiah jutaan dollar!

Kita tahu, bahwa tim yang mampu menjadi juara dalam ajang Piala Dunia bakal mendapatkan hadiah uang dalam jumlah besar. Namun, apakah kalian tahu berapa jumlah hadiah yang bakal didapatkan oleh tim yang mampu keluar sebagai juara di ajang sepak bola tertinggi ini? Diketahui, juara 1 akan mendapatkan hadiah uang sebesar 35 juta dollar, juara 2 sebesar 25 juta dollar. Dan untuk masing-masing klub yang mampu masuk dalam 32 besar akan membawa pulang uang sebesar 8 juta dollar.

Baca juga: 3 Atribut Penting yang Wajib Digunakan Saat Menonton Sepak Bola

  • Tambahan jumlah penduduk di negara tuan rumah

Ini merupakan fakta yang menarik, dimana negara yang menjadi tuan rumah di ajang sepak bola Piala Dunia akan mengalami kenaikan jumlah penduduk secara signifikan setelah ajang tersebut selesai. Data yang ada, Jerman mengalami kenaikan jumlah penduduk setelah Sembilan bulan menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun 2006 silam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *