Beragam Kelebihan Bahan Jersey Untuk Kamu Pilih

Beragam Kelebihan Bahan Jersey Untuk Kamu Pilih

Bahan Jersey siapa pun sudah banyak mendengar tentang pakaian berbahan kain jersey ini. Kain jersey menjadi salah satu bahan yang masih sering digunakan untuk membuat berbagai macam pakaian. Mulai dari kaos bola, kerudung, dalaman kerudung serta untuk longdrees atau gamis muslimah.

Beragam Kelebihan Bahan Jersey Untuk Kamu Pilih

Kain jersey merupakan kain yang terbuat dari full katun atau campuran sintetis. Dan biasa bahan ini juga sering di pakai untuk membuat kaso bola, namun saat ini seiring perkembangan tren fashion bahan jersey juga banyak di jadikan gamis untuk para muslimah. Teksturnya yang halus dan lebih tebal di bandingkan bahan spandex.

Namun kain ini pun mempunyai kelebihan-kelebihan lainnya yang mampu menarik para peminatnya. Nah, berikut kelebihan dari kain yang di minatin banyak orang ini.

Bahan Jersey Jatuh Sehingga Nyaman Dipakai

Apabila kalian memiliki badan yang gemuk pakaian dengan bahan ini memiliki bahan yang dapat kamu manfaatkan untuk menutupinya. Karena bahannya yang gak menggembung saat di pakai. Maka dari itu bahan jersey sangat pas buat kalian yang gemuk.

Bahan Jersey Memiliki Variasi Warna Yang Bisa Dipilih

Banyak faktor penentu seseorang memilih pakaian yaitu warnanya yang di cocokkan dengan warna kulit. Dan kain dengan bahan jersey sangat cocok untuk kalian yang menyukai berbagai warna. Selain motif polos bahan jersey juga mempunyai motif polos sehingga jika kalian kurang menyukain motif maka bahan jersey bisa menjadi pilihan untuk anda.

Bahan Jersey Tingkat Ketebalannya Menentukan Harga nya

Untuk kain jersey sendiri memiliki tingkat ketebalan yang bervariasi juga, sama halnya dengan warnanya. Apabila kalian lebih memilih untuk menggunakan kain jersey yang lebih tebal maka harganya pun akan menyesuaikan dari ketebalan kainnya. Tapi yang pasti kalian tidak perlu kawatir karena harga pakaian dari bahan jersey ini sangat terjangkau, jadi gak perlu khawatir kantong jebol deh.

Bahan Jersey Memiliki Perawatan Yang Mudah

Salah satu kelebihan bahan ini pun untuk kain jersey tidak memerlukan perawatan khusu. Lain halnya dengan linen yang punya tips sendiri untuk merawatnya. Perawatan bahan jersey hanya seperti merawat pakaian dengan bahan lain. Di jemur kemudian di simpan setelah di setrika.

Baca juga: Ulasan Seputar Model Jersey Rusia Piala Dunia 2018

Bahan Jersey Tidak Mudah Kusut

Hal lain yang perlu kalian ketahui adalah apabila kalia sedang dalam keadaan genting bahan ini tidak perlu di setrika terlebih dahulu. Karena kain jersey salah satu bahan yang tidak mudah kusut jadi bisa langsung di gunakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *