Bahan-Bahan Terbaik Pembuatan Kaos Bola

Bahan-Bahan Terbaik Pembuatan Kaos Bola

Kaos Bola merupakan sesuatu yang selalu melekat kepada para pemain bola. Maka dari itu banyak nya kostum bola yang memiliki beragam bahan-bahan terbaik memiliki harga yang berbeda-beda. Ada yang sangat murah sampe dengan harga yang fantastis. Namun harga pun menentukan kualitas dari pakaian itu sendiri. Beberapa toko menjual beberpa pakaian bola dengan kualitas bahan yang cukup baik untuk kelas dunia.

Bahan-Bahan Terbaik Pembuatan Kaos Bola

Namun tidak sedikit dari mereka pun yang menjual kaos bola dengan harga yang cukup terjangkau meskipun bahannya bagus. Pakaian bola sendiri sekarang sudah mempunyai berbagai macam pilihan warna maupun bahan yang meyerap keringat khusus nya. Dimana semua itu mampu menunjang para pemain nya di lapangan.

Bahan- Bahan Terbaik Untuk Baju Sepak Bola Kelas Dunia

Bahan-bahan berikut merupakan bahan yang cukup populer di kalangan pemain bola. Nah, mari kita bahas beberapa di antara nya.adapun bahan-bahan tersebut sudah di kenal baik di Indonesia maupun luar negeri. Hal tersebut di perlukan karena inti utama dari kaos bola adalah bahannya yang nyaman ketika di pakai.

Bahan Dry fit Grade Ori

Bahan ini populer semenjak sebuah brand mengeluarkan baju bola berbahan kain ini. Brand tersebut adalah Nike. Bahan ini sudah di gunakan sejak tahun 2011-2012. Saat dimana Nike fokus mengembangkan bahan jersey untuk Euro 2012. Harganya tidak bisa di bilang murah, yakni Rp. 70-80 ribu per kg.

Bahan ini di pilih untuk kostum sepakbola karena dapat menjaga pemakainya tetap kering. Badan yang terjaga kering membuat pemain bermain optimal. Badan yang kering membuat suhu badan sejuk. Olahraga pun menjadi maksimal.

Selain itu bahan jersey akan menjaga suhu tubuh karena memiliki pro-pori. Selain adem, bahan ini juga di gemari karena memberi kenyamanan. Pemakai akan leluasa bergerak karena bahannya yang cukup lentur. Maka dari itu bahan kaos bola tersebut sangat di rekomendasikan.

Bahan Dry Fit Lokal

Selain dry fit yang prinsipnya meniru keluaran NIKE, ada juga dry fit local. Bahannya cenderung sama dengan dry fit grade ori. Kandungan nya pun mengandung polyster di dalam bahan ini yang membedakannya. Walaupun demikian dry fit lokal masih memberikan kenyamanan. Pemakainnya tetap merasa adem. Pori-porinya juga bekerja dengan baik sehingga keringat mudah kering.

Baca juga: Klub Mana Yang Memiliki Penjualan Kaos Bola Terlaris Di Tahun 2018?

Bahan Wafer

Bahan wafer yang akan kita bahas kali ini adalah jenis kain yang hamper mirip dengan dry fit lokal. Teksturnya yang membedakan kedua jenis bahan ini. Bahan ini mempunyai tekstur kain yang cukup lembut apabila di gunakan oleh pemakainya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *