Selain Jersey Argentina, Inilah Negara-negara dengan Jersey Terunik Pada Piala Dunia 2018

Selain Jersey Argentina, Inilah Negara-negara dengan Jersey Terunik Pada Piala Dunia 2018

Ajang World Cup memang hanya terjadi sekali dalam kurun waktu 5 tahun, dan pada tahun 2018 ini agaknya masyarakat juga dimanjakan dengan kehadirannya. Antusiasme dari Piala Dunia ini memang tak hanya ada di Rusia saja, melainkan juga seluruh negara yang ada di dunia, apalagi penggemar dari olahraga tersebut juga banyak dari berbagai kalangan. Jadi tim manakah yang akan Anda dukung? Apakah Argentina yang dulu keluar sebagai runner up atau negara yang lainnya, pastikan memiliki jersey Argentina atau jersey Timnas kebanggaan yang lainnya.

 Selain Jersey Argentina, Inilah Negara-negara dengan Jersey Terunik Pada Piala Dunia 2018

Berbicara mengenai atribut bola ini sendiri sebenarnya sudah sejak jauh-jauh hari produsen resminya menjual ke pasaran, ternyata jika dilihat antusiasme masyarakat untuk membelinya juga terbilang sangat tinggi, hal ini dibuktikan bahwa beberapa jersey ludes terjual hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja di store resminya. Sehingga tak bisa dipungkiri jika banyak yang kehabisan seri orinya dan membeli yang replika. 

Berbicara mengenai tampilan dari kostum bola setiap negara yang ikut bertanding dalam Piala Dunia ini sendiri, berikut ini diantaranya jersey dengan tampilan terunik dan nyatanya juga banyak diburu oleh masyarakat, diantaranya adalah: 

  1. Jersey Argentina, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, maka Argentina tampil dengan jersey yang mengkombinasikan antara warna putih dan juga biru di bagian tengahnya dalam bentuk 3 stripe. Jersey andalan mereka ini laku keras di pasaran apalagi jika melihat dari jumlah penggemarnya juga begitu banyak dari berbagai penjuru dunia.
  2. Jersey Nigeria, merupakan sebuah tampilan yang benar-benar baru, dimana Nigeria memakai jersey yang mengkombinasikan warna hijau dan juga putih, begitu juga dengan motif V yang tampak unik, bahkan hanya dalam hitungan jam saja kostum kebanggaan mereka tersebut ludes diburu oleh penggemarnya.
  3. Jersey Jepang, Jepang termasuk salah satu negara dari Asia selain Korea Selatan yang masuk ke ajang Piala Dunia 2018 ini. Kali ini mereka akan tampil dengan kostum yang agak unik besutan dari Adidas, yaitu warna navy dengan motif titik-titik seperti pelindung yang dipakai oleh tokoh samurai masa itu.
  4. Jersey Kroasia, nampaknya negara yang satu ini juga tak ingin kalah di dalam membuat tampilan yang lebih fresh untuk dipakai pada ajang Piala Dunia, mereka menggunakan jersey dengan kombinasi warna putih dan juga merah dalam bentuk kotak-kotak. Look ini memang jauh berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

 Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di bajujersey.info

Jadi manakah yang ingin Anda beli, tetap setia dengan jersey Argentina karena sudah menjadi idola atau tertarik dengan jersey dari negara yang lainnya. menggunakan kostum ini menjadi sebuah bentuk dukungan pada tim yang tengah bermain di atas lapangan hijau tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *