Jersey Terbaik dalam Ajang Piala Dunia 2018

Jersey Terbaik dalam Ajang Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 yang telah sukses digelar di russia memang telah berakhir dan negara perancis berhasil menjadi juara yang membawa piala kemenangannya. Namun bukan berarti pembicaraan mengenai gelaran itu berakhir ya karena masih ada beberapa hal yang cukup menarik untuk dibahas.

Jersey Terbaik dalam Ajang Piala Dunia 2018

Yang cukup menjadi perhatian selain skill permainan dan strategi yang diterapkan tentu jersey yang digunakan pada ajang piala dunia juga mencuri perhatian. Ini bisa dibilang cukup penting karena jersey adalah seragam kebanggaan yang mampu menunjukan identitas dari negara mereka.

Karena ini merupakan ajang rutin yang digear setiap 4 tahun sekali tentu akan selalu ada desain terbaru yang mampu menjadi incaran untuk koleksi kalian. berikut daftar jersey terbaik pada tahun 2018:

  • Kroasia

Penampilan yang sangat gemilang yang menjadi penampilan terbaik mereka dalam sejarah sepak bola kroasia tidak mampu membawa menjadi juara dan harus puas dengan menduduki posisi runer up. Namun mereka cukup menyita perhatian dengan jersey yang digunakan yang berdesain corak bendera negara.

  • Argentina

Jersey yang terinspirasi dari desain pada copa america 1993 yang merupakan piala terakhir yang mampu mereka raih. Sebenarnya memiliki desain yang sama hampir sama karena warna yang dipilih, perbedaan hanya terdapat pada penambahan aksen hitam pada bagian bahu dan garis horizontal bewarna biru langit.

Baca juga: Jersey Timnas yang Bagus dengan Model Terbaru

  • Jepang

Mengusung desain yang memiliki mpotif samurai menjadikannya sebagai ajang promosi bagi negara jepang. Dan yang menarik yaitu adanya pola garis putus-putus yang mirip dengan kerajinan sashiko. Warna yang dipilih pun membuat jersey tampil lebih indah yaitu warna biru tua yang merupakan ciri khas mereka.

  • Prancis

Meskipun memiliki desain yang sangat sederhana yaitu aksen pada lengan serta kancing di dada membuatnya menarik dan ditambah juga dengan warna garis yang dipilih membuatnya terlihat simple namun tetap mahal.

  • Nigeria

Jersey piala dunia 2018 yang digunakan nigeria kali ini bisa dibilang menarik karena mampu terjual sold out bahkan sebelum ajang dimulai. Memiliki desain yang sangat berbeda dengan memberikan pola panah dan garis zigzag di seluruh bagian jersey. Pemilihan warnanya pun juga menarik yaitu menggabungkan warna hijau muda, putih dan hitam.

  • Jerman

Memiliki ciri khas warna dasar hijau dan memilik desain yang mirip dengan jersey yang digunakan pada tahun 1988-1991 tak membuatnya terlihat buruk karena penambahan patch juara membuat ini memiliki daya tarik tersendiri.

Diatas adalah daftar jersey terbaik dalam gelaran piala dunia 2018, meskipun bukan negara pemenang namun daftar jersey tadi bisa menjadi pilihan ya bagi kalian yang ingin menambah koleksi jersey sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *