Jersey Prancis 2014 Yang Menyita Perhatian

Jersey Prancis 2014 Yang Menyita Perhatian

Pada tahun tersebut prancis secara mengejutkan menjadi perhatian publik karena hampir tak bisa lolos untuk piala dunia. Namun mereka memiliki jersey prancis yang justru menarik perhatian untuk disimak lebih dalam mengenai gaya dan juga sejarahnya.

Setelah sempat dikira tak akan bisa melaju ke piala dunia di brasil namun ternyata keraguan itu musnah karena mereka berhasil memperoleh 3 poin di kandang yang membuatnya lolos untuk mengikuti ajang 4 tahunan tersebut. Setelah itu mereka membuat gebrakan dalam jersey prancis yang dikeluarkan oleh perusahaan yang mensponsorinya.

Jersey Prancis 2014 Yang Menyita Perhatian

Jersey ini dirancang menggunakan teknologi terkini yang memuat kultur serta sejarah prancis . Memiliki teknologi Dry-Fit yaitu terdapat lubang ventilasi menggunakan laser serta lapisan benang yang dibuat secara khusus sehingga pasti akan nyaman saat digunakan, dan tentu saja akan memberikan rasa adem serta bisa menyerap keringat dengan baik. Dan yang paling penting adalah bisa menjaga kelembapan dari tubuh si pengguna.

Jersey prancis 2014 dibuat dari bahan katun dan juga polyster yang itulah yang mempunyai kemampuan untuk menjaga kelembapan tubuh. Dan taukah bahwa material polyster itu didapat dari hasil daur ulang botol plastik. Menarik bukan ? untuk pembuatan 1 setel seragam maka memerlukan sekitar 18 botol. Rincian yang diperoleh adalah untuk kaos membutuhkan 96% polyster daur ualng, dan untuk bagian celana membutuhkan sebesar 1005. Sedangkan untuk kaos kaki dibutuhkan sekitar 78%.

Teknologi pemindaian tiga dimensi juga diterapkan dalam seragam yang baru ini, dan semua seragam untuk skuat pemain dibuat dengan ukuran khusus sesuai dengan kebutuhan dari pemainnya sehingga ini akan semakin menambha kenyamanan serta mampu memberikan ruang gerak yang cukup bagi pemain saat berada di lapangan.

Yang menjadi daya tarik selanjutnya adalah penambahan nilai sejarah dalam rancangannya yang diilhami dari sejarah kota Nimes di Prancis selatan. Kota yang dikenal dengan sebutan kota kelahiran denim. Yang secara pengertian diambil dari kata “de Nimes” yang merupakan nama dari kota yang disebutkan tadi.

Memiliki desain kerah yang nyaman dengan menggunakan yang berkancing membuatnya nampak elegan karena terlihat seperti kemeja yang memiliki aksen berupa tenunan di pinggirannya. Untuk logo yang ditambahkan yaitu logo dengan huruf triple F atau jika dijabarkan merupakan singkatan dari Federation Francise de Football. Logo ini juga menggambarkan keinginan yang besar dari pemain untuk menampilkan rasa sejarah dari dari mereka yang mana pada tahun 1958 mampu menembus semifinal untuk yang pertama kalinya.

Baca juga artikel menarik lainnya di bajujersey.info

Demikianlah cerita yang diperoleh dari jersey prancis yang digunakan dalam gelaran ajang piala dunia 2014 yang sukses menarik perhatian, sedangkan pada tahun ini yang menjadi perhatian adalah prancis sukses membawa pulang kemenangan sebagai juara untuk kedua kalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *