Jersey Ronaldo Menjadi Incaran Pecinta Bola

Jersey Ronaldo Menjadi Incaran Pecinta Bola

Pemain sepakbola kelas dunia yakni Cristiano Ronaldo, kali ini jersey Ronaldo semakin laris dengan adanya Criantiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau lebih dikenal dengan sebutan Ronaldo, banyak penggemar. Ia lahir pada tanggal 5 Februari 1985 berwarganergara Portugal. Ia memulai karirnya sebagai pemain bola (penyerang). Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola elit di dunia. Walau berposisi sebagai penyerang ia berhasil penyabet berbagai penghargaan bergengsi Ballon D’Or sebanyak 5 kali yaitu pada tahun 2008, 2013, 2014, 2016 dan 2017.

Jersey Ronaldo Menjadi Incaran Pecinta Bola

Tak hanya prestasi yang ia raih namun cristiano ronaldo juga banyak yang mengidolakan terutama kaum hawa karena mempunyai paras yang tampan serta salah satunya juga yang menjadi sorotan yaitu jersey Ronaldo yang sering ia pakai dalam pertandingan sepak bola.

Bahkan setiap individu berlomba-lomba mencari biodata sang idola. Terutama mereka yang sangat penasaran dengan sosok sang idolanya bahkan mencari informasi tentang siapa ibu kandungnya,keluarganya,istrinya bahkan ketiga anaknya. Tak hanya kepribadian yang menjadi idola para fans Cristiano Ronaldo namun banyak fans yang mengincar jersey Ronaldo.

Sejak dari kecil Cristiano Ronaldo memang tertarik pada dunia olah raga bola. Ia menginjak usia kesepuluh. Ronaldo betul-betul tumbuh sebagai penggila sepak bola bahkan hari-harinya hanya dihabiskan dengan sekolah dan bermain bola. Sehingga perjuangan yang ia rintis sejak belia memang membuahkan hasil yang sangat membuat kedua orang tuanya bangga bukan hanya kedua orang tuanya bahkan semua orang yang telah mengharumkan negerinya dikenal didunia bahkan menjadi idola. Mulai menjadi pemain pespakbola berusia 28 tahun resmi merumput dengan tim red devils dimusim 2003 dengan mendapat nilai transfer 12.24 pounds (Rp 225 milliar).

Sejak dari dulu dalam mengawali karirnya ia mendapat nomor punggung 7 yang menjadi nomornya sejak bermain di Manchester United atau sejak dulu dikenal dengan sebutan CR7. Sudah saya jelaskan diatas, Cristiano ronaldo tidak asing didengar semua masyaratkat. Banyak kaum hawa yang juga mengincar jersey Ronaldo, bukan hanya idola nya saja yang menjadi sorotan dunia namun jersey Ronaldo tak kalah menawan. Jersey dengan nama Ronaldo sangat laku keras dipasaran.

Bahkan dalam waktu 24 jam sejak dirilis, kostum Ronaldo yang bernomor punggung tujuh sudah laku keras hingga mencapai USD 60 juta (Rp 871 milliar). Para yang mengidolakan Cristiano Ronaldo bahkan banyak yang mengantri demi mendapatkan kostum Ronaldo.

 Baca juga artikel menarik lainnya di bajujersey.info

Demikian info dari kami jika kalian mengidolakan seseorang tidak harus kalian berjumpa langsung dengan idola dan tidak harus untuk membeli aksesoris hingga menyerupai sama persis dengan idola sampai-sampai menguras kantong kalian. Namun dengan membeli jersey Ronaldo tentunya akan menunjukkan jika anda benar benar menjadi fans Ronaldo. Saat in sudah banyak sekali jersey dengan nama Ronaldo yang bernomor punggung tujuh sebagai ciri khas pemain asal Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *