Apa Yang Menarik dari Jersey Timnas Indonesia 2018?

Apa Yang Menarik dari Jersey Timnas Indonesia 2018?

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Nike sudah merilis jersey terbaru untuk tim nasional Indonesia. adapun motif seragam kali ini sangat polos ketimbang jersey timnas sebelumnya. Pihak Nike masih mengutamakan warna merah pada jersey kendang tim nasional Indonesia. Untuk yang sekarang ini, taka da perpaduan warna hijau pada sisi pundak serta lengan, dimana paduan warna ini muncul pada jersey timnas sebelumnya. Produsen jersey ini juga membuatnya dengan motif polos, dimana semua dipenuhi dengan warna merah. Logo Nike yang berwarna emas dipadukan dengan logo Garuda yang mana telah menjadi symbol utama untuk jersey tim nasional Indonesia setiap tahunnya.

Apa Yang Menarik dari Jersey Timnas Indonesia 2018?

Diluar itu, pihak Nike juga masih memakai warna dasar putih untuk jersey tandang timnas Indonesia. jerseyini bakal diluncurkan dengan motif lain ketimbang model jersey yang lalu. Nike juga membuang motif hijau pada sisi lengan dan juga sisi kerah. Namun begitu, warna hijau masih tetap diberikan pada bagian yang lain. Untuk jersey kendang maupun tandang, Nike memakai potongan leher yang sama., dimana emuanya memilkiki motif v-neck pada bagian leher jersey. Untuk diketahui, bahwa jersey timnas Indonesia yang terbaru ini masih belum dijual secara resmi oleh Nike. Mereka mengklaim bahwa jersey timnas Indonesia bakal mulai dijual pada musim gugur 2018 mendatang, yakni antara bulan September hingga November yang akan datang.

Kabarnya, Timnas U-23 Indonesia akan menggunakan seragam baru ketika bermain di ajang sepakbola Asian Games 2018 yang bakal dimuai tanggal 10 Agustus ini. Perlu Anda tahu, bahwa Nike juga sebagai produsen apparel asal Amerika Serikat yang mendukung timnas U-23 Indonesia sejak beberapa tahun belakanga ini. Akan tetapi, Asian Games 2018, apparel asal China, yakni Li-Ning ang bakal dipakai oleh armada yang dipimpin oleh Luis Milla ketika timnya bermain kelak, jadi bukan jersey timnas yang dibuat oleh Nike US. Hal ini terjadi lantaran official apparel untuk semua atlet Indonesia yang bakal bermain dalam perhelatan olahraga multinasional antar negara Asia tersebut.

 Baca juga artikel menarik lainnya di bajujersey.info

Diyakini, bahwa ajang Asian Games 2018 tahun ini bakal menjadi rejeki nomplok bagipara penjual jersey timnas Indonesia. Sebab, ajang tertinggi Asia ini bakal dihelat di Ibukota Jakarta, dimana tentunya para pedagang memiliki peluang yang besar untuk bisa meraup keuntungan dalam penjualan jersey tersebut. Tentunya, pedagang yang akan berjualan di ajang tersebut akan memberikan harga yang sangat bervariasi kepada konsumen. Di tahun lalu, banyak jersey yang terjual di setiap kompetisi yang dilakukan oleh timnas Indonesia mulai dari 70ribu hingga ratusan ribu. Pastinya, harga tersebut akan sesuai dari kualitas jersey itu sendiri. Jika kalian ingin membeli jersey yang original, maka segera siapkan uang yang lebih banyak ya, guys, sebab jersey original tentunya di banderol dengan harga yang cukup mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *