Terlebih Dulu Kenali Jika Cari Jersey Ori

Terlebih Dulu Kenali Jika Cari Jersey Ori

Seorang Fans Club cabang olah raga apapun pasti akan membli Jersey Ori  untuk para tim kesayangannya, baik itu sepak bola, NBA, Futsal ataupun yang lainnya. Memang jersey yang ori lebih mahal 100 kali lipat dibanding yang KW, jadi pastikan terlebih dahulu anda siap mental untuk merogoh uang tabungan anda untuk mendukung tim favorit anda. Beberapa alasan kenapa jersey ori lebih mahal diantaranya adalah karena uang penjualan produksi akan masuk ke pendapatan klub, jadi kalian juga ikut berkontribusi memajukan tim favorit, selanjutnya jersey merupakan marchendis yang dijadikan ikon untuk membela klub favorit, sehingga apabila klub nya naik daun sudah dapat dipastikan harga jerseypun melonjak, selain itu ada nilai tukar rupiah yang semakin hari semakin turun terhadap nilai dollar, ini juga menjadi faktor jersey di Indonesia lebih mahal guys.

Terlebih Dulu Kenali Jika Cari Jersey Ori

Jersey Ori memiliki beberpa kelebihan diantaranya barangnya berkualitas, jadi ketika kalian uda tidak suka lagi dan meskipun itu bekas, masih layak untuk dijadikan PM di Instagram ataupun sosmed kalian lainnya, karena tidak mudah rusak, awet dan pastinya tidak luntur. Banyak orang yang membeli jersey yang mereka inginkan namun alhasil malah tidak sesuai harapan. Ini dikarenakan kurangnya detail seseorang dalam bertransaksi, karna hanya sudah suka saja kalian langsung deal membelinya. Padahal seharusnya sebelum membeli kalian harus jeli terlebih dahulu dalam meneliti masalah kain, bentuk jahitan, bentuk logo, dan menyesuaikan harga ori di pasaran. Sekarang ini seiring berkembangnya zaman jersey tidak hanya digunakan ketika nonton pertandingan klub favorit saja, melainkan sudah umum digunakan untuk pakaian sehari – hari.

Baca juga: Jersey Ronaldo Menjadi Incaran Pecinta Bola

Banyak cara yang digunakan untuk membedakan Jersey Ori atau bukan, dan asal kalian tahu jersey orisinil sendiri dibagi menjadi dua bagian yaitu Player Issue dan Replica atau Fans Jersey, sedangkan untuk jersey KW itu juga dibagi menjadi dua bagian, yaitu KW AAA (A3) dan Grade Ori. Jenis dari jersey ori yang pertama yaitu Player Issue, baju ini dibuat sama persis dengan yang digunakan pemain dilapangan, mulai dari bahan, lekukan, lubang ventilator, logo, hingga teknologi yang digunakan. Sedangkan yang Replica ini ditunjukkan untuk para penggemar, jadi untuk lubang ventilator, teknologi yang digunakan hingga lekukan, itu sengaja dihilangkan. Saking semaraknya olahraga di dunia produsi jersey pun banyak diminati diseluruh dunia. Namun jersey yang sering ditemui dipasaran adalah jenis jersey grade ori, dengan desain semirip mungkin dengan jenis player issue. Jika yang ori dibandrol sekitar 500 rb – 2 jt, maka grade ori hanya sekitar 150 rb saja. Cukup murah bukan, dan pastikan kalian tidak membeli barang yang cacat. Be Good Buyer !!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *