Membeli Sepatu Bola Sesuaikan Dengan Budget Kita

Membeli Sepatu Bola Sesuaikan Dengan Budget Kita

Ini ya gan sepatu bola menjadi utility wajib pada permainan sepak bola, bola tanpa sepatu bagaikan aku tanpa kamu, hampa. Ini deh coba bayangin aja di ajang bergengsi asean games semua atlet sepak bola nyeker, kan gak lucu. Maka disitulah peran sepatu menjadi sangat penting. Tapi jangan salah dalam memilih sepatu yang baik untuk keberlangsungan aktivitas sehari – hari kita, utamakan faktor kenyamanan dan keamanan, soalnya jika kalian membeli sepatu bola pada kondisi kanker alias kantong kering, itu akan menggangu kestabilan keamanan kehidupan kalian. Apalagi anak kos nih.. Ingat, makan 1 porsi nasi goreng aja bisa buat dua kali makan, miris kan?

 

Membeli Sepatu Bola Sesuaikan Dengan Budget Kita
Membeli Sepatu Bola Sesuaikan Dengan Budget Kita

Oke kembali lagi ke sepatu bola yang terbaik untuk kita, sepatu bola sendiri memiliki beragam varian berdasarkan harga nya, ada yang 40 juta (ini sepatu bola apa sepatunya syahrini sih) ada juga yang 200 ribu, tinggal kalian termasuk kalangan diatas normal atau kalangan dibawah laut. Tiga perusahaan besar yang lagi gencar – gencarnya mengekspansi industri pasar sepatu adalah nike, puma dan adidas. Dengan produk yang dilengkapi keunggulan masing – masing akan mampu bersaing di kalangan industri dieseluruh dunia. Baru – baru ini nike mengeluarkan sepatu bola tipe baru yang dijuluki hypervenom phantom. Dengan harga yang dibandrol sekitar 3 jutaan ini selain nyaman cukup akurat untuk berbagi shooting dan passing, apalagi jika bola terkena karet shield nya maka kiper pun akan sulit menangkap. Pemain bola  terkenal yang dikabarkan akan bergabung di klub real madrid juga tidak ketinggalan menggunakan sepatu keluaran nike ini. Yak tul,, neymar da silva santos junior.

Sepatu bola berikutnya datang dari perusahaan adidas dengan tipe f50 adizero, salah satu merek sepatu yang dipakai oleh pemain sepabola terkenal di dunia, seperti lionel messi, benzema, dan suarez. Sepatu ini dibandrol dengan harga diatas 3 juta, teknologi yang melengkapinya ada sprintframe yang dapat membuat ringan sepatu, menjaga kestabilan dan meningkatkan kecepatan, sedangkan dibagian ujung sepatu ada sprintweb yang bertujuan untuk menjaga keseimbangan ketika berlari dan memaksimalkan shooting dan passing. Dan yang paling canggih sudah disisipkan chip micoach pada bagian alas sepatu, ini berfungsi sebagai alat pencatat jarak tempuh, kecepatan maksimal, jumlah sprint dll. Wih ngiler banget kan gan, jadi pengen nyuri deh, eh maksudnya beli . Jadi tak heran kan jika dibandrol dengan harga yang fantastis.

Dan sepatu bola yang terakhir ada puma, dengan type puma evopower, salah satu sepatu bertenaga yang dikenakan para pemain bola terkenal , diantaranya mario balotelli, yaya toure, gianlugi buffon, olivier giroud dan pribumi kita dedi kusnandar. Sepatu ini berteknologi baru dengan bahan upper yang mampu memberikan keluwesan untuk shooting dan passing, karena memiliki berat yang sangat ringan, bagaikan tanpa alas kaki. Pemakai juga akan memiliki kestabilan ekstra dan menghasilkan tekanan yang lebih baik di lapangan terhadap kondisi cuaca apapun. Seri sepatu ini dibandrol harga kisaran 2,5 juta hingga 3 juta.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *