Kenali Jenis Jersey Basket Sebelum Membeli

Kenali Jenis Jersey Basket Sebelum Membeli

Jersey basket merupakan salah satu topik yang seru untuk dibahas, karena jersey sendiri menjadi maskot wajib yang harus dimiliki seseorang untuk menunjukkan tim atau klub yang mereka cintai. Inilah mengapa banyak orang yang berburu jersey, kata mereka walaupun pada pengeluaran edisi terbatas, mereka akan tetap berlomba – lomba untuk mendapatkannya, karena semakin langka akan menunjukkan semakin tinggi pula kualitas jersey yang dimilikinya, ini sebagai bentuk bukti cintanya terhadap klub favoritnya. Nah sebelum kalian membeli jersey edisi terbatas secara asal – asalan, lebih baik pahami dan ketahuilah dulu jenis – jenis jersey yang dijual toko resmi NBA. Pengetahuan mengenai varian jersey ini sangat penting untuk permulaan anda mengoleksi jersey, supaya bisa membedakan mana yang ori dan yang bukan. Oleh karena itu jangan sampai anda mendapatkan barang yang anda inginkan namun tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Kenali Jenis Jersey Basket Sebelum Membeli

Jersey basket juga terdapat jenis ori dan jenis replika, tapi bukan berati ini palsu ya, karna replika sendiri juga merupakan keluaran langsung dari NBA, mereka mengeluarkan jenis ini dengan tujuan supaya orang – orang (pendukung tim) tetap dapat memiliki baju yang orisinil namun dengan harga yang lebih terjangkau. Varian jersey basket sendiri ada tiga macam, yang pertama ada jersey almost sleeveless T-Shirt yang lebih mirip dengan t-shirt tanpa lengan, dengan menggunakan bahan jatuh dan licin. Ciri khas lainnya nama pemain dan nomor punggungnya disablon langsung, dan untuk logo brand dan logo NBA dibordir. Jersey jenis ini biasanya dibandrol dengan harga 300 rb hingga 600 rb.

Jersey basket yang kedua ada jersey swingman, dimana terdapat potongan menyempil ke dalam pada bagian bahu, namun ada juga yang desain bagian bahunya agak sedikit lebar. Dan segala macam poin di bajunya semuar dibordir, mulai dari logo tim, logo NBA, nama pemair dan nomor punggung, semuanya dibordir lapis satu. Uniknya lagi di jenis jersey ini pada ukuran yang terletak dibawah luar baju diberi tambahan length +2, ini dikarenakan pada negara asalnya (Amerika) banyak pemain yang memiliki tubuh besar. Varian jersey ini dibandrol dengan harga sekitar 700 rb hingga 800 rb.

Baca juga artikel menarik lainnya di bajujersey.info

Jenis jersey basket yang terakhir ada Jersey Authentic, jersey ini jenis player issue, karena mendekati hampir sama persis dengan yang digunakan pemain di lapangan. Bahannya pun beraneka macam sesuai dengan keinginan tim. Ada yang licin, polyster, dan ada juga yang bolong – bolong berpori halus, lebih kecil dari detail pada swingman. Harganya pun dibandrol diatas harga kedua jenis jersey yang disebut sebelumnya, yakni dimulai dari harga 1 juta keatas. Sedangkan semua karakternya sudah dibordir luar dalam, mulai dari nomor punggung, nama pemain, logo brand, logo NBA, logo tim, dsb. Oleh karena itu teliti sebelum membeli dan belanjakan uang anda dengan bijak. Salam olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *