Baju Joging Nyaman Dahulu Gaya Kemudian

Baju Joging Nyaman Dahulu Gaya Kemudian

Baju joging terkadang menjadi ajang fashion runway diacara jalan – jalan sehat setiap hari atau pada event tertentu, banyak macam warna dan model yang dapat anda temukan. Padahal dahulu saja mengenakan kaos oblong dan celana ala kadarnya sudah cukup untuk modal berlari, namun sekarang memilih baju untuk joging saja rempongnya gak ketulungan, belom lagi aksesoris sepatu yang harus seirama dengan baju, dan hiasan topi sebagai pemanis.  Piihan baju joging sendiri sangat beragam, mulai dari atasan model panjang, model pendek, singlet, tank top dsb. Sedangkan untuk bawahan ada berbagai ukuran panjang, ada yang sepaha, selutut, sebawah lutuh, semata kaki dll, ditambah tingkat kelonggarannya juga, lagi – lagi untuk wanita biasanya masih menambahkan skort diluar celana legging.

Baju Joging Nyaman Dahulu Gaya Kemudian

Pemilihan baju joging yang tepat selain nyaman akan meningkatkan performa dan kualitas percaya diri di depan umum, namun jangan melupakan unsur kenyamanan dalam setiap penampilan, karna ini menjadi poin penting disetiap situasi. Semenarik apapun model baju anda jangan pernah melupakan faktor nyaman dan utilitas, jika keduanya sudah dapat terpenuhi maka anda bisa bermain model dan warna sepuasnya. Agar baju terasa nyaman dipakai jangan salah memilih bahan kain yang digunakan, untuk aktivitas joging kalian bisa memilih pakaian yang terbuat dari bahan yang bersifat teknis, seperti nilon dan poliester. Karena bahan ini dapat membuat keringat cepat kering, sehingga kulit anda tetap bisa bernafas. Dan hindari memilih kain dari bahan katun, karena jenis kain ini akan mudah menyerap keringat yang dapat membuat baju anda tampak lebih berat dan berpotensi menyebabkan resiko lecet.

Baca juga artikel menarik lainnya di bajujersey.info

Jika untuk keperluan joging saja, baju joging tidak lah perlu memilih yang terllau ketat, karena selain tidak nyaman ini malah membuat anda risih dan mudah lelah, pilihlah pakaian yang sedikit longgar, ini akan memberikan sirkulasi udara yang baik untuk anda. Dan lagi jangan sampai salah memilih warna, jika rute perjalanan anda cukup lama dan menempuk jarak yang jauh gunakanlah baju yang berwarna muda atau cerah, karena warna ini dapat memantulkan sinar matahari, alternatif ini bisa digunakan untuk memperlambat radiasi paparan sinar matahari secara langsung ke tubuh anda. Dan jangan menggunakan pakaian yang gelap, apalagi jika sudah terlampau siang, pakaian gelap akan menyerap sinar matahari dan membuat anda mengalami overheat lebih cepat. Bahkan jika perlu anda bisa menggunakan sunblock atau tabir surya untuk melindungi kulit anda dari sinar ultraviolet. Sebenarnya joging merupakan olahraga paling sederhana, yang tidak banyak mengeluarkan tenaga dan biaya, tapi jangan salah menyikapinya, karna faktor terpenting dalam olahraga adalah nyaman dan aman, baru gaya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *