Meskipun Mahal, Ternyata Jersey Ori Tetap Jadi Pilihan Masyarakat, Inilah Alasannya!

Meskipun Mahal, Ternyata Jersey Ori Tetap Jadi Pilihan Masyarakat, Inilah Alasannya!

Olahraga pada dasarnya merupakan satu kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh siapa saja, tak lain dengan tujuan untuk menyehatkan badan dan juga membentuk badan menjadi lebih bagus. Untuk menunjang aktivitas tersebut tentunya ada serangkaian sarana dan prasarana yang harus dipersiapkan, salah satu diantaranya adalah kostum atau atribut yang dipakai. Umumnya pakaian untuk olahraga ini dikenal juga dengan nama jersey. Setiap jenis olahraga agaknya memiliki jerseynya masing-masing. Dijual di pasaran dengan harga yang bervariatif, namun jika Anda membeli jersey ori sudah pasti tawaran harganya agak mahal.

 Meskipun Mahal, Ternyata Jersey Ori Tetap Jadi Pilihan Masyarakat, Inilah Alasannya!

Seperti yang diketahui bahwa jersey ini dibagi atas beberapa jenis, mulai dari yang original, kemudian turun lagi ada seri replika, hingga yang paling bawah adalah produk KW yang harganya murah. Sebagian besar diantara masyarakat mungkin lebih memilih produk yang harganya murah, karena bisa dengan leluasa membeli dalam jumlah banyak. Namun ada juga yang lebih memilih jersey ori meskipun harganya mahal, karena sesuai dengan harganya yang mahal, maka ada beberapa keuntungan yang didapatkan dengan membelinya, yaitu: 

  1. Lebih awet, seperti yang diketahui bahwa produk yang asli pastinya dibuat dari bahan yang jauh lebih berkualitas dibandingkan dengan produk yang replika, sehingga untuk kualitasnya juga tak perlu diragukan. Bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama tanpa harus bolak-balik membelinya.
  2. Lebih nyaman digunakan, sesuai dengan harganya sudah pasti bahan yang dipakai dalam pembuatannya sendiri juga premium, tidak seperti jersey replika biasa yang umumnya menggunakan material campuran, sehingga membuatnya kurang nyaman ketika terkena kulit, akan terasa cukup panas bahkan daya serap terhadap keringatnya juga rendah. Berbeda halnya dengan yang asli, bahan premium memiliki tekstur lebih lembut dan terasa dingin ketika terkena kulit, begitu juga dengan daya serapnya terhadap keringat.
  3. Bordiran asli sehingga bisa dengan aman disetrika, jersey original umumnya dibuat dari bordiran asli, bukan sekedar cetakan atau sablon, sehingga untuk menyetrika juga bisa dilakukan secara aman dan nyaman, tanpa harus takut nantinya bagian permukaan akan rusak.
  4. Memberikan pride tersendiri, dengan menggunakan produk yang asli sudah pasti membuat Anda terlihat lebih percaya diri daripada memakai produk yang palsu, karena secara harga yang dikeluarkan dalam pembeliannya juga terbilang mahal. Harga diri lebih naik dibandingkan dengan menggunakan produk KW.

Baca juga artikel menarik lainnya di bajujersey.info

Jadi jangan tanya mengapa meskipun harga jersey ori mahal, namun tetap banyak yang memilihnya dibandingkan dengan membeli produk replika. Namun juga jangan sampai salah jika ingin membeli jersey yang asli ini, karena sekarang ini ada banyak sekali penipuan. Mereka yang tidak selektif di dalam membeli bisa jadi keluarkan banyak uang untuk barang palsu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *