Inilah Fakta Menarik Jersey Juventus Away Baru

Inilah Fakta Menarik Jersey Juventus Away Baru

Sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga terpopuler di Indonesia, yang dimana begitu banyak dimainkan oleh masyarakatnya, serta jika terdapat pertandingan dari olahraga ini yang disiarkan di televisi pun masyarakat Indonesia pastinya menjadi yang paling antusias untuk menyaksikannya. Meski pun yang bermain bukan pemain asal Indonesia melainkan tim-tim ternama dari negara lain, namun hal ini tidak melunturkan rasa suka atas olahraga tersebut serta tim yang memang mereka jagokan tersebut. Tim atau klub sepak bola sekarang ini sudah ada begitu banyak, salah satunya yang cukup mendunia adalah Juventus. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang mendukung tim tersebut dengan berbagai cara, misalnya dengan menggunakan jersey Juventus. Terutama, tahun ini tim tersebut akan mengeluarkan jenis jersey tipe away terbaru yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para pendukungnya. Dibalik jersey tersebut, terdapat beberapa fakta menarik yang harus sekali Anda ketahui sebagai fans Juventus, yakni:

 Inilah Fakta Menarik Jersey Juventus Away Baru

  • Warna

Saat pertama kali pihak Juventus menyatakan bahwa akan meluncurkan jenis jersey terbaru, maka ada begitu banyak isu yang beredar di kalangan penggemar tim sepak bola tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa warna dari jersey away yang baru saja akan dipublikasikan ke muka publik pada akhir tahun 2018 ini adalah putih. Namun sayangnya, isu tersebut hanyalah rumor belaka. Nyatanya, Juventus memilih warna abu-abu, atau lebih tepatnya warna pastel pasir yang begitu apik dan menarik.

 

  • Detail Desain

Jersey Juventus yang menggunakan latar belakang berwarna abu-abu ini juga dilengkapi dengan desain yang lebih detail, yang dimana membuat pakaian ini menjadi lebih terlihat apik dan menawan. Warna abunya dipadukan dengan warna hitam yang memang sengaja dibuat lebih minor, yang dimana terdapat tulisan sponsor serta memiliki garis pada bagian tepi lengannya. Jersey yang dirancang secara khusus oleh Adidas ini juga memadukan warna coklat yang terkesan metalik untuk membuat garis horizontal di bagian punggungnya.

  • Model Kerah

Berbeda dari model jersey lainnya, Juventus menaruh perbedaan yang cukup ketara di bagian kerahnya. Meski model kerahnya masih sama seperti jersey tipe home pada musim lalu, namun kerah yang bermodel tombol ini memiliki gambaran yang sangat penting. Kerah tersebut dinilai sebagai sebuah bentuk apresiasi yang diberikan untuk para pemain Juventus di masa lalu yang sangat berprestasi dan melambangkan ambisi serta inspirasi.

Baca juga artikel menarik lainnya di bajujersey.info

  • Tujuan

Tim sepak bola yang ternama ini bukan tanpa alasan mengeluarkan jenis jersey Juventus away baru. Namun, nyatanya mereka memiliki tujuan untuk memiliki ciri atau elemen desain yang dapat dijadikan sebagai ikon mereka. Hal ini sangat terlihat jelas pada gaya jerseynya, yang dimana dibuat dengan gaya kontemporer dan membuat pakaian tersebut semakin terlihat gagah. Pastinya desain baru ini dianggap dapat dijadikan sebagai penyegar bagi para pemainnya serta para pendukungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *