Tips Memilih Jersey Bola Original Bukan Kw

Tips Memilih Jersey Bola Original Bukan Kw

Jersey bola original adalah pakaian olahraga tim sepakbola yang berasal dan diproduksi oleh perusahaan utama dari jersey tersebut. Seperti contoh, jersey Nike, maka jersey bola original buatan Nike adalah jersey yang diproduksi oleh perusahaan Nike itu sendiri, walaupun terkadang tidak diproduksi secara langsung di lokasi utama perusahaan Nike yang berada di negara Jerman. Dipasaran sendiri, produk original akan bersaing dengan produk-produk non ori ataupun juga ori. Nah, berikut adalah tips memilih jersey bola original yang diluncurkan oleh perusahaan terkait.

Tips Memilih Jersey Bola Original Bukan Kw

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu bahwa secara khusus, baju bola original terbagi menjadi dua macam dimana macam yang pertama adalah baju original yang diproduksi sama persis dengan baju yang dikenakan oleh tim-tim yang disponsori perusahaan terkait. Sementara macam yang kedua adalah baju bola original yang dibuat secara khusus untuk para fans dari tim-tim sepakbola yang disponsori oleh perusahaan tersebut. Meskipun demikian, tips memilih jersey bola original secara umum tetap sama.

Pertama, jersey original dibuat dengan bahan baku berkualitas tinggi yang begitu nyaman untuk digunakan oleh para konsumen, fans ataupun juga para pemain. Bahan baku berkualitas tinggi tersebut biasanya juga diproduksi oleh perusahaan terkait untuk mempertahankan kualitasnya. Salah satu bahan baku yang digunakan dan masih populer digunakan pada saat ini adalah bahan dry-fit. Hal ini dikarenakan bahan dry-fit dapat menyerap keringat, menurunkan hawa panas tubuh, dan nyaman saat digunakan oleh siapapun, baik dari fans sampai dengan pemain.

Meskipun demikian, melalui bahan dasar saja, masih terlalu sulit untuk membedakan jersey original, non original, ataupun juga KW. Hal ini dikarenakan, baju non original maupun KW, pada saat ini juga banyak yang menggunakan bahan berupa dry-fit ini. Maka daripada itulah, untuk memilih baju bola original akan membutuhkan tips yang kedua berupa pengecekan kode produksi dari baju itu sendiri. Baju original yang diproduksi oleh perusahaan asli terkait memiliki kode produksi yang dapat dicek keabsahannya melalui google. Baju bola original akan memiliki kesamaan kode produksi saat kode produksi tersebut di cek melalui google.

Baca juga: Ini Dia Tips Memilih Jersey Sepeda Yang Tepat

Tips memilih jersey  bola original berikutnya adalah dapat dilihat dari logo apparel yang terpampang pada bagian washing tag yang dibarengi dengan adanya nomor seri. Nomor seri disini juga membuktikan bahwa baju bola tersebut merupakan baju original yang diproduksi oleh perusahaan pemilik dari logo apparel tersebut. Dan tips terakhir untuk memilih jersey bola original adalah dapat dilihat dari segi harga yang dibanderolkan untuk pembelian baju tersebut. Baju bola original memiliki harga tinggi dari minimal 500 ribu sampai dengan jutaan rupiah.  Itulah beberapa tips memilih jersey bola original yang dapat dipraktekkan oleh para konsumen yang ingin membeli atau mengoleksi baju original dari perusahan penghasil baju terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *