Cerdik Membeli Harga Jersey Persija Original

Cerdik Membeli Harga Jersey Persija Original

Dalam gelaran satu musim sepakbola, tim sepakbola akan melakukan perubahan jersey yang mereka kenakan, baik pergantian dari segi corak, warna ataupun juga harga. Hal ini berlaku juga untuk salah satu tim yang ada di Indonesia yakni Persija Jakarta. Di awal musim tahun 2018 ini sendiri, selain melakukan perubahan dari segi corak, jersey Persija juga mengalami perubahan dari segi harga. Hal ini berdasarkan informasi yang dinyatakan oleh direktur utama Persija Jakarta yaitu Gede Widiade. Lalu, berapakah harga yang dibanderolkan untuk jersey tim Persija Jakarta yang diluncurkan pada musim baru 2018 ini? Berikut adalah ulasannya.

Cerdik Membeli Harga Jersey Persija Original

Seperti yang telah diungkapkan oleh sang Direktur Utama dari Persija Jakarta, jersey Persija yang diluncurkan untuk gelaran musim baru tahun 2018 dibanderol dengan harga yang dapat dikatakan terjangkau dari harga jersey di musim sebelumnya. Meskipun dijual dengan harga terjangkau, jersey dari tim Persija Jakarta ini tetap memiliki kualitas original, terutama untuk jersey yang dijual di outlet-outlet Persija Jakarta. Jersey dari tim Persija Jakarta ini sendiri diluncurkan ke pasaran dengan 5 jenis yang berbeda. Kelima jenis tersebut dibagi sesuai dengan apa yang dikenakan oleh tim Persija Jakarta.

Jenis yang pertama sendiri dari jersey ini dibagi menjadi dua yaitu jersey dengan warna merah dan jersey dengan warna putih dominan. Kedua jersey ini pun memiliki banderolan harga yang tidak dipukul sama rata. Untuk jenis kedua, adalah jersey dengan desain sesuai dengan apa yang dikenakan oleh official training dari tim Persija Jakarta. Jenis yang ketiga adalah jersey warming up dari tim Persija Jakarta, dan jeniis yang terakhir adalah jersey khusus yang disuguhkan untuk The Jakmania sebagai suporter setia dari tim Persija Jakarta.

Menariknya, jenis kelima yang dikhususkan untuk sang suporter setia ini memiliki desain spesial dengan penambahan nomor 12 pada bagian punggung. Dari segi harga sendiri, tim Persija Jakarta mematok dengan kisaran nominal sebesar 349 sampai dengan 359.000 rupiah untuk kedua jersey jenis pertam dan jersey khusus yang akan dikenakan oleh Thejak Mania sebagai suporter setia mereka. Tim Persija Jakarta pun memiliki kebijakan lain dari segi harga jersey Persija yang berjenis jersey pemanasan dan juga jersey yang dikenakan oleh official training.

Baca juga: Tips Memilih Jersey Bola Original Bukan Kw

Jersey Persija untuk warming up dan official training ini dibanderol dengan nominal 175.000 rupiah saja, dimana peluncuran jersey jenis ini telah dilaksanakan semenjak bulan Maret tahun 2018 lalu. Lalu kemudian, khusus untuk jersey utama yang dikenakan oleh para pemain tim telah diluncurkan tiga bulan setelahnya, yakni tepat pada awal musim gelaran kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2018 ini. Itulah beberapa list harga yang ditetapkan oleh pihak manajemen Persija untuk jersey baru musim 2018 yang diluncurkan mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *