Banderolan Harga Jersey Ronaldo Di Juventus

Banderolan Harga Jersey Ronaldo Di Juventus

Seperti yang telah diketahui bahwa fakta mengejutkan terjadi setelah tim Juventus menyelesaikan sesi transfer untuk memboyong mega bintang Cristiano Ronaldo dari tim Real Madrid. Kedatangan Ronaldo ini ke pihak Juventus, langsung saja di gunakan sebagai kesempatan emas untuk meningkatkan omset penjualan jersey tim Juventus. Khususnya penjualan beratasnama sang pemain bintang Cristiano Ronaldo. Jersey Ronaldo di Juventus dengan nomor punggu specialnya yaitu 7 dijual dengan banderolan harga sebesar 1,72 rupiah sampai dengan 2,54 juta rupiah.

Banderolan Harga Jersey Ronaldo Di Juventus

Harga jersey Ronaldo ini diluncurkan secara resmi melalui situs Juventus. Harga dari pakaian yang dikenakan oleh sang mega bintang saat bermain di kkandang ini dijual dengan pilihan dua model yang telah disediakan oleh pihak manajemen Juventus. Jenis jersey yang pertama adalah jersey dengan model sama persis dengan jersey yang dikenakan oleh sang pemain Cristiano Ronaldo saat bermain. Sementara itu, untuk model kedua merupakan jersey yang memiliki model sama persis dengan apa yang dikenakan oleh para fans setia dari tim Nyonya Tua Juventus.

Harga yang dibanderolkan untuk jersey yang dikenakan oleh sang mega bintang ini tentu saja tidak akan memberatkan para fans setianya. Hal ini dapat terlihat seperti layaknya saat sang pemain masih berada di Real Madrid. Bersama dengan Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang turut menyumbangkan pundi-pundi penjualan jersey terbesar dibandingkan dengan pemain Real Madrid lainnya. Berdasarkan catatan yang diberikan oleh Marca, saat ronaldo masih bersama dengan Real Madrid, jersey Real Madrid dengan tulisan nama Ronaldo, berhasil terjual hingga mencapai sebanyak 40% dari keseluruhan penjualan jersey tim.

Pencapaian 40% dari total penjualan tersebut tentu saja bukanlah nilai yang kecil. Berkat hal itu jugalah, Real Madrid berhasil meningkatkan pendapatan yang dimiliki oleh tim sendiri. Tidak terkecuali dengan Juventus, tim yang dibela Ronaldo pada saat ini. Tentu saja, Juventus tidak mau sedikitpun melepaskan peluang untuk menambah pendapatan tim melalui jersey Ronaldo. Kepindahan sang pemain sendiri untuk bergabung bersama dengan Juventus, memberikan kejutan kepada seluruh penggemar sepakbola di dunia. Hal ini juga memberikan harapan kepada Serie A untuk  bisa lebih bergairah dengan kedatangan sang mega bintang.

Baca juga artikel menarik lainnya di bajujersey.info

Cristiano Ronaldo diboyong dari tim asalnya Real Madrid pada gelaran bursa transfer 2018 menuju ke Juventus. Total nilai transfer yang harus dikeluarkan Juventus untuk bisa memboyong sang mega bintang berwarganerakan Portugal ini adalah 100 juta euro. Nilai  yang cukup besar namun memang sangatlah layak untuk memboyong pemain sekelas Ronaldo. Selain dapat meningkatkan agresifitas dari tim, nama besar sang pemain juga akan meningkatkan pendapatan tim dari merchendais yang di produksi. Jersey Ronaldo akan menjadi salah satu sumbangan pendapatan terbesar tim Juventus selama sang pemain masih berada di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *