5 Jersey Termahal Dalam Sepakbola Eropa

5 Jersey Termahal Dalam Sepakbola Eropa

Jersey merupakan salah satu perangkat plenting yang harus dimiliki dan dikenakan oleh tim olahraga, termasuk sepakbola. Selain menjadi salah satu identitas dari sebuah tim tersebut, jersey juga bermanfaat untuk dapat menambah pundi-pundi pendapatan yang diperoleh oleh tim tersebut. Seperti dalam dunia sepakbola, jersey juga menjadi salah satu daya tarik tim kepada seluruh penggemarnya. Dan berikut adalah 5 jersey termahal yang ada di dalam dunia persepakbolaan Eropa.

5 Jersey Termahal Dalam Sepakbola Eropa

Jersey termahal yang pertama berasal dari tim yang memiliki sebutan Nyonya Tua yaitu Juventus. Tetap dengan model serta corak yang sama, jersey terbaru dari tim Juventus untuk menyongsong musim 2018/2019 nya adalah bercorak hitam putih khas Juventus. Jersey tersebut dilengkapi dengan logo utama dari Juventus yang memiliki desain simpel namun tetap terlihat menonjol. Jersey Juventus yang diproduksi oleh perusahaan olahraga Jerman yaitu Adidas ini dijual kepada seluruh konsumen yang menginginkannya dengan banderolan harga sebesar 119.95 euro. Atau jika di rupahkan adalah sebesar 1.861.000 rupiah.

Jersey kedua dengan banderolan harga termahal setelah Juventus, adalah jersey milik Barcelona Spanyol. Jersey untuk gelaran musiim terbaru dari Barca ini menggunakan warna biru tua kombinasi garis-garis merah untuk jersey kandangnya. Tetap dengan desain yang simpel, terdapat logo apparel Nike, logo tim, dan juga logo sponsor utama pada bagian depan jersey Barca ini. Jersey yang akan dikenakan pada pertandingan kandang oleh sang pemain bintang Lionel Messi serta seluruh tim lainnya ini diberikan banderolan harga sebesar 99.95 poundsterling, atau sebesar 1.731.000 rupiah.

Jersey termahal berikutnya adalah milik tim yang berasal dari Jerman, yaitu Bayern Munchen. Setelah diumumkan secara resmi oleh pihak manajemen tim Bayern Munchen, Jersey dengan warna dominan merah Bayern Munchen dibanderol dengan harga sebesar 89.95 euro atau sekitar 1.395.000 rupiah untuk baju berkualitas original pertandingan kandang mereka. Jersey terbaru dari Bayern Munchen ini sendiri m asih mengusung tema jersey yang simpel dan menawan.

Urutan keempat adalah jersey kandang dari tim AS Roma, Italia. Jersey dengan full warna merah, dan sedikit tambahan warna hitam pada bagian sisi kanan kiri dari baju ini dibanderol dengan harga sebesar 86 euro atau sebesar 1.334.000 rupiah. Jersey yang akan digunakan oleh AS Roma selama perjalanannya di musim 2018/2019 ini menggunakan desain yang lebih simpel dengan bagian depannya yang hanya memiliki lambang Nike dan logo dari tim AS Roma saja.

 Baca juga artikel menarik lainnya di bajujersey.info

Jersey termahal yang terakhir adalah jersey dari tim yang selalu bersaing dengan Barcelona yaitu Real Madrid. Jersey Real Madrid kandang memiliki warna dominan putih, dengan bagian depannya yang terdapat logo apparel, logo tim, logo sponsor utama dan juga logo fifa. Banderolan harga untuk jersey Real Madrid ini adalah 90 dollar saja atau berkisar 1.198.000 rupiah. Meski jersey original ini memiliki banderolan harga yang cukup tinggi, namun para penggemar atau konsumen lain tetap tidak perlu khawatir, karena adanya jersey berkualitas KW ataupun grade ori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *