Asics

Mengulas Lengkap Tentang Sejarah Mengenai Asics yang wajib Anda tahu

Asics akronim yang berasal dari frasa Latin, Anima Sana In Corpore Sano, pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat. Tetap setia pada filosofi yang dengannya didirikan, setiap inovasi di setiap konsep, setiap ide dimaksudkan untuk menciptakan produk terbaik. Misinya adalah menjadi merek nomor satu bagi penggemar olahraga. Untuk mencapai hal ini, dia berjanji untuk terus membuat produk terbaik, berjuang untuk membangun kemajuan teknologi kita dan mendorong batas pada apa yang dapat kita pelajari dari tubuh dan kebutuhannya dalam peralatan atletik.

Asics
Asics

Pada tahun 1949, Mr. Kihachiro Onitsuka memulai perusahaan sepatu atletiknya dengan memproduksi sepatu basket di ruang tamunya di Kobe, Jepang. Dia memilih nama ini untuk perusahaannya pada tahun 1977, berdasarkan pada frasa Latin yang terkenal Anima Sana In Corpore Sano, yang ketika diterjemahkan mengekspresikan cita-cita kuno A Sound Mind in a Sound Body. Dengan mengambil akronim dari frasa ini, Asicspun didirikan berdasarkan keyakinan bahwa cara terbaik untuk menciptakan gaya hidup yang sehat dan bahagia adalah dengan meningkatkan kesehatan dan kebugaran total.

Produk Asics diperkenalkan ke Amerika Serikat pada tahun 1977 dan membawa kisah luar biasa tentang kinerja atletik dan kemajuan teknis, sebuah filosofi yang masih berlaku hingga saat ini. Pada bulan Mei 1990, membuka Institut Penelitian Ilmu Olah Raga di Kobe. Sejak itu banyak inovasi teknologi yang luar biasa dalam sepatu olahraga dan pakaian jadi berasal dari situs unik ini tempat para ilmuwan, atlet, dan pelatih bekerja bersama. Lembaga di Kobe, sekitar 200 mil sebelah barat Tokyo, mencakup lebih dari 45.000 meter persegi fasilitas penelitian. Untuk bola basket dan bola voli dan beberapa ruang uji adalah bagian dari kompleks. Mempelajari dan menganalisis gerakan tubuh manusia dan menguji semua jenis bahan, adalah kegiatan utama dari 200 orang yang bekerja di institut tersebut.

Baca juga artikel menarik lainnya di: bajujersey.info

Mengamati dan menganalisis gerakan fisik adalah dasar dari setiap produk ini tunggal. Para peneliti di Kobe memiliki kamera berkecepatan tinggi, alat pengukur teknologi tinggi dan perangkat lunak komputer canggih yang mereka miliki. Beberapa ruang uji telah disiapkan untuk dapat menerjemahkan temuan-temuan penelitian mendasar ke dalam bahan dan produk baru. Sistem penyerapan shock, fitur anti-overpronation, outsoles dengan Wet Grip Rubber, pakaian tahan air adalah beberapa inovasinya yang diuji coba. Sistem pengukuran tiga dimensi digunakan di Kobe untuk mengembangkan sepatu dengan sempurna.

Secara teratur, Atlet Asics berkunjung ke Kobe. Tujuan pertama dari kunjungan semacam itu adalah tentu saja untuk memastikan bahwa dia dapat memiliki sepatu dan pakaian yang disesuaikan dengan standar yang dibutuhkan tubuhnya. Tetapi ada tujuan kedua juga. Dengan bekerja bersama para atlet dan pelatih mereka, yang mewakili yang terbaik dalam beberapa disiplin ilmu, Asicspun dapat meningkatkan pengetahuan dan pengalamannya untuk membuat produk yang lebih baik di masa depan. Untuk kepentingan semua atlet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *