7 Model Gamis Pesta Mulai dari Simpel sampai Glamour

Setiap orang tentu memiliki pandangan dan selera yang berbeda beda terhadap apapun. Termasuk dalam hal berpakaian. Sejatinya, dunia fashion pun merupakan suatu bidang yang tak pernah ada habisnya untuk diperbincangkan, terdapat berbagai inovasi bahkan kreasinya. Terkhusus adalah fashion untuk kaum hawa ini. Ingin berpenampilan menarik namun tidak berlebihan pasti banyak juga kaum hawa yang menginginkannya, termasuk dalam hal memilih dress panjang yang saat ini sedang booming dan banyak digemari.

Ya, karena alasannya dengan memilih dress panjang atau yang biasa disebut juga dengan gamis ini, akan lebih simpel, tak perlu banyak mencocokkan celana atau rok. Hanya tinggal pasang dibadan saja dan sesuaikan dengan hijab, maka jadi deh.

Tiba-tiba pula akan muncul kebingungan manakala model model pada gamis yang dimiliki sudah bosan untuk digunakan (nah emang ya dasar wanita). Untuk itu, semoga model baju gamis pesta di bawah ini bisa cukup membantumu dalam memberikan inspirasi yang sedang buntu. Mulai dari gamis yang simpel dengan satu atau dua warna saja, hingga yang bernuansa blink blink, mari disimak!

 

  1. Model dan gaya gamis dari dr. Shindy ini juga cocok untuk digunakan ke pesta. Perpaduan nuansa kain ceruti atau sifon polos yang tidak menerawang dengan adanya outer batik ini dapat menambah suasana hatimu menjadi lebih ceria. Tak ketinggalan dengan adanya hijab yang panjang menjuntai dan tak terlalu banyak aksesoris. Cocok deh buat kamu yang akan pergi ke pesta di siang hari. Setelah menghadiri undangan, tentunya cocok cocok saja tuh buat dibawa hang out sama temen-temen. Jadi multifungsi kan?

  1. Untuk pesta di siang hari, cocok juga kok pakai model gamis hitam yang menawan. Dengan gamis polos warna hitam serta adanya aksen atau bordiran pada area depan tentunya mampu mempercantik dan membuat tampilanmu terlihat lebih elegan. Jangan lupa gunakan pasmina atau hijab satin dengan warna netral yang cenderung cerah. Tuh kan, wajahmu jadi terlihat merona deh. Dan, yang paling penting, kamu bisa terlihat lebih kurus dengan gamis pesta warna hitam loh. Nggak percaya, coba dulu deh, xixi.

  1. Kalau model baju gamis pesta ala Dian Pelangi ini, cocok juga kamu gunakan baik untuk pesta di siang maupun di malam hari. Perpaduan nuansa gamis dengan bawahan polos dan aksen di bagian atas, serta adanya outer yang menjuntai ke bawah membuat penampilannmu jadi lebih manis dan elegan. Gunakan pula sabuk pemanis pada bagian pinggang. Tak ketinggalan jilbab polos bisa kamu kreasikan.

  1. Gaya simpel, namun tetap chic untuk pergi ke pesta. Kamu bisa ikutin gaya Zaskia Adya Mecca ini ladies. Nuansa gamis polos berwarna maroon dengan hijab yang senada dan juga outer model blazer berwarna putih dapat menjadi tampilan yang pas untuk menghadiri undangan. Tak hanya pergi ke pesta saja loh, namun bisa ke acar-acara lainnya juga.
  2. Wah, buat gaya yang satu ini terlihat agak mengkilat. Mungkin lebih cocok untuk digunakan pada pesta malam hari ya. Namun bila kamu ingin gunakan di siang hari tidak apa apa, tentunya dengan penggunaan aksesoris yang tidak berlebihan. Cantik dan simpel.

  1. Nuansa gamis yang simpel. Kamu hanya perlukan satu macam jenis kain bermotif yang dibuat gamis, tak lupa aksen pita disematkan pada bagian sabuk. Gunakan hijab polos dengan warna senada.
  2. Gaya gamis pesta glamour ini juga tentu digunakan untuk pesta malam hari agar terlihat lebih terpancarkan aura kecantikanmu. Untuk inspirasi lainnya bisa juga kamu temukan di https://review.bukalapak.com/fashion/5-model-dress-panjang-untuk-perempuan-berhijab-6069

Menarik bukan?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *