jersey persib terbaru 2018

Elemen Jersey Persib Original Terbaru 2018 Lengkap dengan Cara Pemesanan untuk Luar Bandung

Persib meluncurkan jersey terbarunya untuk liga 1 2018. Ternyata kostum tersebut merupakan kombinasi dari jersey PERSIB di 2 musim berbeda saat maung Bandung menjuarai liga utama. Selain itu, kostum tersebut juga mengusung 2 konsep berupa klasik dan budaya. Beberapa elemen juga masih dipertahankan kembali tahun ini.

jersey persib terbaru 2018
jersey persib terbaru 2018
  1. Kerah era 1995

Zaman kemasan persib di tahun 1994/1995 kembali dihadirkan dalam tampilan jersey terbarunya. Klasik tapi tetap modern sebagaimana yang nampak pada pemilihan warna biru dan font. Yang paling menonjol ialah persamaan dari bagian kerah jersey tahun 1995 yang diambil dan digunakan pada kostum tahun 2018.

  1. Kujang di nomor punggung

Konsep budaya yang disematkan pada jersey PERSIB teranyar ialah dari unsur Sunda atau Jawa Barat yang dipresentasikan dalam bentuk senjata Kujang. Sebelumnya, maung Bandung juga pernah menggunakan elemen kujang saat sukses di kompetisi Liga Super Indonesia tahun 2014 lalu. Kujang tersebut terletak pada numbering yang terbentuk dari rangkaian lubang berbentuk segi enam. Secara garis besar jersey terbaru milik Persib mengandung lambang sepakbola serta kebersamaan dari rumah lebah yang penuh madu. Tambahan Ornamen hexagon sendiri sebagai perwujudan dari Graha Persib yang baru direnovasi.

Cara Memesan Jersey Original Persib untuk Luar Bandung

Performa persib tidak hanya mengikat para pecinta sepak bola Bandung tetapi juga diluar kota kembang tersebut. Nah, sebagai salah satu bentuk dukungan pada tim andalan, pastinya ingin mempunyai marchandise persib termasuk jersey originalnya. Kini, kemudahan pelayanan ditawarkan untuk memsan jersey original persib melalui email store@persib.co.id. Layanan pemesanan tersebut bahkan juga berlaku bagi pendukung persib yang berada di luar negeri.

Meskipun begitu, pemesanan yang saat ini berlaku hanya khusus untuk jersey home saja. Jadi, jersey away warna putih serta jersey ketiga warna hitam masih belum bisa dipesan, namun dalam waktu dekat akan segera tersedia. Jersey nya sendiri tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari medium (M) hingga double extra large (2XL).

Tak hanya tersedia bagi pria dewasa, jersey PERSIB 2018 juga hadir dalam edisi wanita dewasa dan edisi anak-anak. Untuk Jersey edisi wanita dewasa di banderol seharga Rp. 400.000. Sedangkan untuk jersey edisi anak-anak di banderol sebesar Rp. 250.000. Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk ongkos kirim (ongkir). Sebab, diberlakukan ongkir sesuai dengan kurir jasa pengiriman yang dipilih dan domisili pemesan.

Prosedur pengiriman jersey original PERSIB 2018 dilakukan sebagaimana berikut:

  1. Tanpa Nameset, selesai transaksi akan dilakukan pengiriman satu hari (H+1) setelahnya
  2. Nameset pemain PERSIB, selesai transaksi akan dilakukan pengiriman dua hari (H+2) setelahnya
  3. Custom Nameset, selesai transaksi akan dilakukan pengiriman empat hari (H+4) setelahnya.

Bagi pemesanan diatas pukul 20.01 malam, maka akan termasuk ke pemesanan hari berikutnya. Sebab, PERSIB Merchandise Store buka mulai pukul 10.00 WIB dan akan tutup pada pukul 20.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *