Tips Membeli Celana Renang Pria

Tips Membeli Celana Renang Pria

Apakah Anda tau, jika pemakaian celana renang yang asal-asalan khususnya pada pria akan sangat berpengaruh terhadap perfoma Anda ketika berada di dalam kolam renang. Untuk itu Anda harus menggunakan pakaian renang yang baik dan sesuai dengan postur tubuh Anda. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan pada saat berenang.

Tips Membeli Celana Renang Pria

Renang memerlukan pergerakan yang sangat kompleks bagi seluruh tubuh. Jika Anda menggunakan celana renang yang tidak pas atau cocok, maka otomatis pergerakan Anda akan terganggu. Nah untuk memperoleh pakaian renang yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, perhatikan tips-tips berikut ini.

  • Memperhatikan Postur Tubuh

Apabila Anda memiliki postur tubuh yang kurang tinggi tetapi Anda atletis maka Anda lebih cocok untuk memakai pakaian renang yang potongan sampingnya tinggi namun tidak melewati pinggang. Hal ini bertujuan supaya perut Anda yang atletis terlihat dan kaki Andapun akan tampak jenjang. Jika tubuh Anda besar dan tinggi maka pilihlah pakain renang yang panjang agar kelihatan proporsional. Dan jika Anda memiliki perut buncit, Anda dapat menyiasati dengan memakai pakaian renang yang polos agar menyamarkan perut buncit Anda. Satu lagi yaitu bagi Anda yang memiliki postur tubuh tinggi tetapi kurus, Anda dapat pakai celana renang yang panjang tidak melebih lutut namun longgar. Dengan demikian Anda akan tampak berisi dan indah jika dipandang.

  • Perhatikan Warna

Pilihlah warna kalsik yang terdiri dari warna merah tua, biru dan hitam. Warna tersebut tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu banyak menarik perhatian. Sehingga Anda akan terlihat keren dan elegan. Apabila Anda ingin menciptakan sensasi, maka sebaiknya untuk memilih warna yang bercorak. Celana yang warnanya bercorak paling pas digunakan ketika liburan ke pantai dan jangan terlalu banyak motif warna. Apabila Anda suka dengan warna-warna pastel, lebih baik pilihlah celana renang yang berwarna kuning dan orange.

  • Dicoba Terlebih Dahulu

Sebelum Anda membayar pakaian renang yang akan dibeli, sebaiknya Anda harus benar-benar memastikan bahwa pakaian renang tersebut sudah nyaman untuk dipakai dan kondisi celanan tidak ada yang cacat. Hal ini bertujuan untuk meminalisir kesalah dalam pembelian.

  • Perhatikan Keuangan Anda

Apabila keuangan Anda lagi kering atau pas-pasan, tidak ada salahnya untuk membeli celana renang dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang standar. Apabila Anda menginginkan kualitas yang bagus, lebih baik menabung terlebih dahulu. Sebagai alternatif lain sebaiknya Anda membeli pada saat diskon atau potongan harga besar-besaran. Hal ini juga akan menghemat keuangan Anda.

Baca juga: Cara Memilih Baju Renang Terbaik untuk Wanita

Untuk tips membeli baju renang wanita dengan pria memang sangat berbeda. Bagi wanita pakaian renang ada dua macam yaitu model yang tertutup dan model terbuka. Semoga tips membeli celana renang pria diatas bisa bermafaat bagi Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *