Ini Model Celana Jeans Wanita Terbaru yang Sesuai untuk Kamu

Ini Model Celana Jeans Wanita Terbaru yang Sesuai untuk Kamu

Perkembangan dunia fesyen dunia, khususnya Indonesia, memang diakui layaknya mesin kereta, selalu bergerak dan berinovasi. Sebagian besar inovasi tersebut terjadi pada fesyen wanita. Hal ini seolah terjadi sebagai respons dari keinginan yang kadang timbul dari insting wanita itu sendiri. Mood wanita yang mudah sekali merasa bosan direspons oleh dunia fesyen dengan inovasi. Jika berbicara mengenai inovasi, salah satu outfit yang selalu mengalami inovasi adalah model celana, khususnya celana jeans.

Celana jeans seolah menjadi senjata kaum wanita untuk tampil gaya, khususnya gaya santai dan kasual. Tidak hanya untuk mereka yang tidak berhijab saja, jeans juga dapat dipakai bergaya untuk mereka yang berhijab. Dengan memadupadankan atasan yang panjang dan bawahan jeans, wanita berhijab dapat memperoleh gaya santai yang cocok untuk digunakan pada acara semiformal maupun nonformal, kuliah, hang out, dll.

Terlepas dari asal-usulnya sebagai bagian dari budaya populer barat yang dibawa lewat kolonialisasi dan globalisasi, jeans kini menjelma kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari fesyen kaum wanita milenial atau generasi z. Mulai dari model klasik yang sederhana dan long lasting hingga model baru nan inovatif khas kaum urban populer Barat, jeans selalu laku dan dipakai sebagai kombinasi fesyen terkini.

Nah, pada artikel ini, kami sedikitnya akan memberikan referensi model celana jeans wanita terbaru yang mungkin cocok dengan bentuk tubuh dan gaya sehari-hari kamu. Berikut beberapa model jeans yang kami sarankan untuk kamu.

  1. Model Boot Cut

Model Boot Cut ini merupakan salah satu model klasik yang masih terus tren hingga saat ini. Kenapa? Karena model ini adalah model yang bisa dikombinasikan dengan atasan atau model pakaian apapun. Selain itu, model ini juga cocok untuk bentuk tubuh apapun. Kamu tidak perlu takut tidak cocok jika kamu merasa gendut, kurus, jenjang, atau pendek. Sebab, model yang ini akan tetap pas jika kamu gunakan dan kombinasikan dengan pakaian kamu.

 

  1. Model Classic Cut

Sama halnya dengan model boot cut, model ini juga salah satu model yang long lasting dan beradaptasi dengan perkembangan fesyen di setiap zaman. Alasannya pun sama. Model ini masuk untuk ukuran badan apapun dan model baju apapun. Tak heran, model satu ini juga banyak diminati oleh kalangan wanita dewasa yang tetap ingin terlihat gaya dan muda. Model ini sedikit berbeda dengan boot cut. Jika boot cut pada bagian bawah agak melebar, seperti cutbray, model ini justru melancip layaknya pensil.

 

  1. Model Straight Cut

Satu lagi model jeans yang long lasting dan selalu menyesuaikan perkembangan fesyen zaman adalah model straight cut. Model ini bahkan sangat direkomendasikan untuk kamu yang tidak memiliki kaki jenjang agar kaki kamu tidak terlihat pendek. Terlebih lagi jika kamu kombinasikan dengan wedges atau sepatu hak tinggi. Model ini cukup sederhana dan elegan. Tidak ada pengerucutan layaknya pensil atau pengembangan layaknya cutbray di bagian bawah jeansnya. Model ini cenderung lurus dan nyaman digunakan.

 

  1. Model Skinny Jeans

Nah, model satu ini sangat diminati oleh kalangan wanita muda Indonesia. Model ini cenderung ketat dan menyesuaikan bentuk kaki kamu. Model jeans ini akan memaksimalkan bentuk kaki jenjang kamu. Terutama, untuk kamu yang tinggi dan kurus. Tapi, sayangnya, bentuk satu ini kurang cocok untuk kamu yang bertubuh agak gemuk. Sebab, akan sangat menyiksa dan tidak enak dipandang.

 

  1. High Rise Jeans

Model high rise jeans adalah pilihan cocok untuk kamu yang memiliki perut agak buncit atau mempunyai bekas luka di area perut. Sebab, model yang ini akan membantu kamu menutupi kekurangan pada tubuhmu itu. Model celana jeans ini mempunyai ukuran yang cukup tinggi pada bagian atas sehingga kan menutup bagian perut bawahmu hingga pusar. Model ini menimbulkan efek tinggi dan kaki jenjang. Karena itu, model ini menjadi incaran para wanita yang merasa kakinya kurang jenjang atau bertubuh pendek.

 

Nah itulah beberapa referensi model celana jeans wanita terbaru yang bisa jadi referensi kamu untuk tampil gaya sehari-hari. Kamu tinggal cocokkan dengan bentuk tubuh dan selera tampilan kamu ya.

Selamat memilih dan tampil gaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *