Mengenal Lebih Detal Tentang Jersey Adidas

Mengenal Lebih Detal Tentang Jersey Adidas

Saat ini bisa dibilang bahwa jersey merupakan bagian dari mode, hal ini karena jersey tidak hanya bisa digunakan untuk menonton pertandingan saja. Namun bisa juga digunakan pada saat hangout bersama teman, komunitas maupun juga keluarga. Bahkan anda juga bisa menemukan orang yang menggunakan jersey pada saat bersantai dan juga berlibur. Salah satu apparel yang terkenal di dunia memproduksi jersey adalah adidas.

Mengenal Lebih Detal Tentang Jersey Adidas

Tidak sedikit orang yang menyukai desain dari produk yang dikeluarkan oleh adidas dikarenakan kecintaan mereka terhadap club kesayangan yang mengggunakan apparel tersebut. Untuk brand ini sendiri memiliki beberapa jenis jersey yaitu seperti climacool. Seperti namanya jersey ini memiliki kelebihan pada sisi kenyamanannya karena bisa digunakan pada saat cuaca panas maupun dingin. Jenis jersey ini juga termasuk dalam produk replika yang paling banyak dijual belikan. Replika karena memang produk ini di buat untuk dikhususkan bagi semua penggemar club sepakbola.

Jersey jenis lain yang diproduksi oleh adidas adalah jenis formotion atau merupakan singkatan dari for your motion. Jenis jersey ini biasanya digunakan oleh para pemain olahraga yang turun ke lapangan. Memiliki inovasi sesuai sehingga bisa digunakan dengan sangat baik dan mendukung pergerakan dari pada pemain. Selain itu bahannya juga mampu membuat tubuh terbebas dari keringat yang berlebih.

Perbedaan yang paling signifikan dari kedua jenis jersey keluaran apparel tersebut adalah berada pada jahitannya. Jika pada jersey formotion maka jahitan yang diterapkan sangat diminimalisir, hal ini bertujuan untuk bisa memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pemainnya. Untuk itu maka tak heran jika terdapat beberapa bagian pada jersey yang tidak menggunakan jahitan.

Hal ini bisa anda lihat misalnya pada bagian strip garis tiga yang menjadi simbol dari adidas, teknologi yang digunakan untuk memasangnya adalah pencetakan yang berbahan dari karet. Dengan demikian maka akan terlihat lebih glossy jika dibandingkan dengan yang ada pada jersey climacool.

Umumnya teknologi yang digunakan oleh brand ini adalah tech-fit yang memiliki fungsi untuk bisa mengurangi getaran pada otot. Dengan teknologi ini dipercaya mampu memaksimalkan kekuatan dan juga daya tahan yang lebih baik. Jersey jenis ini juga memiliki desain yang lebih ketat karena bisa meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Baca juga: Teknologi Terbaru Jersey Buatan Nike

Jersey dengan tipe ini juga cukup berbeda dari jenis yang lainnya karena bentuk desain yang lebih ramping tersebut. Desain tersebut akan sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang memiliki bentuk tubuh atletis atau yang memiliki bentuk tubuh sixpack.

Bagaimana tertarik untuk memiliki salah satu jenis jersey keluaran dari apparel adidas? Meskipun memiliki harga yang cukup mahal namun tidak perlu khawatir karena memang sebanding dengan kualitas yang diberikan. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa menemukan jenis jersey yang sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *