Menuju Akhir Tahun, Sudahkah Kamu Memiliki Model Jaket Wanita 2018 ini?

Berbeda dengan penduduk di negara empat musim yang menggunakan jaket identic saat suhu mulai menurun, masyarakat Indonesia cenderung menggunakan jaket dalam cuaca apapun. Jika musim kemarau, jaket tetap digunakan agar kulit tidak kepanasan saat terkena paparan sinar matahari langsung. Sedangkan jika musim hujan, jaket pun dipakai karena suhu udara yang cenderung menurun dibandingkan biasanya. Bisa dipastikan hampir setiap orang memiliki jaket dengan berbagai model. Style jaket jeans adalah model jaket yang hampir sering dipakai oleh siapapun, entah karena nyaman digunakan atau trendi bisa digunakan kapanpun.

Untuk melihat beragam gaya jaket jeans, silakan lihat di https://review.bukalapak.com/fashion/7-model-jaket-jeans-yang-membuat-gaya-semakin-outstanding-1644

Bagi wanita, jaket adalah salah satu kelengkapan fashion yang wajib dimiliki. Model jaket wanita 2018 kian beragam dari tahun-tahun sebelumnya. Siapa sangka, jika dulunya jaket wanita tidak terlalu popular karena hanya laki-laki yang menggunakan jaket, entah untuk gaya atau perlengkapan berkendara, kini model jaket wanita juga cenderung beragam dan banyak rupanya selain model jaket jeans yang sudah sering ditemui.

Berikut model jaket wanita 2018 yang tidak boleh ketinggalan kamu miliki!

  1. Oversize Cardigan

Tahun 2018 identik dengan beragam mode baju kebesaran. Penggunaan oversize cardigan ini akan membuat penggunanya terlihat lebih manis, soft, dan imut. Jenis jaket ini bisa digunakan sebagai paduan outfit harian sehingga sangat cocok digunakan untuk pergi ke kampus, hangout bareng teman, atau sekadar nongkrong di mall.

  1. Leather Biker’s Jacket

Ini adalah jenis jaker kulit yang biasanya digunakan oleh pengendara sepeda motor. Meski kamu tidak mengendarai motor, kamu tetap bisa gaya menggunakan jaket ini saat pulang kerja atau nongkrong di mall kok. Apalagi pilihan warna terang seperti beige atau putih gading akan menambah keanggunan kamu ketika menggunakannya.

  1. Bomber Jacket

Bomber jacket adalah tipikal jaket yang bisa digunakan dalam berbagai kegiatan, mulai dari naik gunung, jalan-jalan, mengendarai motor, hingga hangout ke mall atau pergi ke kampus. Dengan harga yang amat terjangkau, jaket jenis ini amat disukai masyarakat Indonesia dan sangat mudah ditemukan jika ingin membelinya.

  1. Satin Jacket

Dengan bahan mengkilap ala kain satin, jaket ini sangat pas bila digunakan untuk melengkapi persiapan meeting kamu di kantor atau presentasi di kampus loh!

  1. Parka

Parka adalah jenis jaket unisex, artinya bisa digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Parka bisa dilengkapi dengan hoodie ataupun tidak. Bahkan ada pula yang bisa dibongkar pasang sesuai dengan keinginan loh. Penggunaan parka sendiri biasanya saat mengendarai motor, mendaki gunung, atau kegiatan-kegiatan alam lainnya.

  1. Lace Jaket

Siapa yang sangka bahwa bahan jenis lace ini bisa digunakan sebagai jaket. Meski dinamakan jaket, tetapi fungsi lace jacket ini bukan untuk menghangatkan tubuh loh. Kamu akan lebih trendi ketika menggunakannya di acara-acara resmi seperti meeting atau kondangan.

  1. Ivory Wool Jacket

Mengadopsi gaya 70-an, jaket ini kembali booming. Lebih cocok digunakan saat ada acara di daerah puncak atau pegunungan, atau saat musim hujam tiba.

  1. Coat Jacket

Jenis coat jacket biasanya ditemukan di drama korea, digunakan oleh tokoh perempuan pada musim gugur atau musim dingin. Jika ingin menggunakan jaket jenis ini di Indonesia, usahakan dipakai saat musim hujan tiba. Pilihlah warna cerah agar terkesan ceria dan fresh saat digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *