Ini Dia Model Bra Wanita yang Menarik dan Inovatif

 

Sejauh ini, kita sebagai seorang wanita biasanya memilih model pakaian dalam atau bra dengan model yang tidak nekoneko. Kita akan cenderung memilih jenis yang aman. Kalau pun sedang ingin mencoba sesuatu yang baru, mungkin paling banter akan memilih yang kombinasi rendanya mencolok, aksen bulu, atau mungkin memilih bra tanpa tali.

Tapi tahu kah Anda, jika di belahan dunia lain, bra bergeser menjadi suatu tren. Banyak produsen pakaian dalam wanita yang berlomba-lomba menciptakan model bra wanita yang menarik dan inovatif. Tidak jelas apakah memang nantinya bra itu benar-benar akan digunakan atau hanya sebagai ide inovatif belaka.

Penasaran dengan model bra wanita yang menarik dan inovatif tersebut? Coba lihat di bawah ini.

Bra solar cell

Sebuah inovasi yang unik, berguna namun agak nyeleneh adalah menggabungkan bra dengan teknologi pengisi daya baterai. Dengan menggunakan bra seperti pada contoh di bawah sambil berada di tengah teriknya matahari, bagian hitam pada perut berfungsi sebagai pengumpul atau pengonversi panas matahari menjadi listrik. Sehingga, sambil menggunakan bra, Anda juga bisa sambil meng-charge ponsel atau powerbank Anda.

My Chopstick bra

Salah satu isu yang banyak dibicarakan  oleh berbagai kalangan adalah sampah dari barang sekali pakai. Barang sekali pakai ini banyak jenisnya, salah satunya adalah sumpit. Dengan inovasi My Chopstick Bra yang cup bra nya berbentuk seperti mangkok sup dan nasi ini, Anda bisa menggunakan sumpit berbahan plastik yang bisa digunakan berkali kali. Nah, sumpit inilah yang bisa disimpan pada bagian dalam branya. Jadi, tidak lagi deh pakai sumpit sekali pakai.

Konkatsu Bra

Anda lelah ditanya kapan menikah? Atau Anda sendiri yang memasang deadline kapan harus menikah? Anda bisa jadi memerlukan konkatsu bra ini. Konkatsu atau Marriage hunting bra ini memiliki jam pada bagian bawah payudaranya untuk menghitung mundur pada deadline pernikahan impian Anda. Anda bisa mengatur dan menentukan target kapan Anda harus menikah.

Pada bra ini juga dilengkapi dengan sebuah lubang atau bulatan pada bagian tengah branya yang berfungsi untuk meletakkan cincin tunangan atau pernikahan Anda. Bila cincin tersebut dimasukkan, maka akan muncul musik yang biasa digunakan untuk mengiringi pernikahan.

Grow Your Own Rice Bra

Tampaknya isu soal lingkungan menjadi perhatian banyak pihak, termasuk produsen pakaian dalam wanita. Karena jumlah lahan pertanian yang berkurang, maka pihak produsen menciptakan inovasi untuk menciptakan bra yang bisa digunakan untuk menanam padi. Iya padi, Anda tidak sedang salah membaca.

Cup bra tersebut memiliki bentuk menyerupai pot dengan bahan yang mirip pasir. Anda bisa menanam padi dan merawatnya. Jika berhasil, nantinya juga akan tumbuh padi yang bisa digunakan untuk pemenuhan kebutuhan harian.

Plastic Diet Bra

Rupanya isu tentang lingkungan adalah isu yang banyak diangkat dalam inovasi pakaian dalam wanita ini. Salah satu yang menarik dari inovasi bra ini adalah dengan menciptakan bra yang bisa digunakan untuk menyimpan tas kain. Tas kain ini disimpan dalam masing masing cup bra. Saat akan digunakan, potongan kain tersebut tinggal disatukan dan voila, jadilah sebuah kantung belanja yang multifungsi. Dengan demikian, Anda tidak memerlukan kantong plastik setelah berbelanja apa pun.

Nah, bagaimana? Sangat unik, menarik dan juga inovatif kan? Tapi jika memang benar diproduksi secara massal, apakah Anda akan memilih untuk menggunakannya?

Referensi lainnya: https://review.bukalapak.com/fashion/9-model-bra-yang-sesuai-dengan-jenis-pakaian-ini-perlu-kamu-miliki-2325

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *