5 Style Kaos Polos Wanita Hijab untuk Aktivitas Sehari-hari

Bagi para wanita yang mengenakan Hijab, Pakaian harus dipilih dengan hati-hati. Kamu harus menjaga agar pakaianmu terlalu ketat dan terawang. Tapi itu tidak menghalangi kamu dari memilih style sehari hari yang nyaman. Jika kamu ingin berpakaian feminin bisa juga ingin tidak terlalu girly, hal tersebut sah-sah saja asal tidak terlalu ketat dan terawang. Pilihlah pakaian yang membuat nyaman dan merasa “kamu banget”. Selain itu, kamu harus bisa mix and match baju supaya penampilan syari, tetapi tetap trendy. Salah satu padu padan yang dapat kamu jadikan referensi adalah padu padan dengan menggunakan baju putih wanita hijab.

Kira-kira seperti apa ya hasil dari padu padan tersebut? Berikut ulasannya!

  1. Kemeja warna putih yang dipadukan dengan cardigan.

Alih alih memilih kaos lengan panjang wanita, kamu juga memilih kemeja lengan panjang berwarna putih. Akan terlihat lebih bagus apabila dipadukan dengan cardigan. Warna ini sangat disarankan bagi kamu yang memiliki kulit eksotis. Kemeja warna putih bisa mempertegas bahwa kulit yang eksotis itu tak selamanya jelek dan bikin failed. Biar lebih pede, Kamu bisa menambah penujang lainnya, seperti topi, scarf, atau bandana.

  1. Kaos polos yang dipadukan dengan warna celana dan hijab yang senada.

Jika kamu mau terlihat lebih santai, kamu bisa memilih style kaos polos wanita hijab yang ditambah penunjang lainnya. Jika kamu mempunyai kaos polos dengan warna putih, maka kamu bisa memadukannya dengan warna biru buat hijab dan bawahan. Penampilanmu bakal segar dengan warna tersebut.

  1. Kaos polos, kemeja flanel, celana jeans, dan sneakers

Style kaos polos wanita hijab yang ketiga adalah paduan antara kemeja flannel, celana jeans, dan sneakers. Kamu mau terlihat tidak terlalu girly, pilihan kemeja flannel untuk menyelamatkan kondisi. Bagi kamu yang tomboy atau tak suka terlihat terlalu feminin, stlye andalanmu pasti gak jauh dengan yang namanya celana jeans.

Namun kamu harus berhati-hati, pastikan celana kamu tidak terlalu ketat dan kemeja flanelmu berukuran longgar. Kamu juga bisa memadukan dengan sneakers. Kenapa pilih sepatu ini? Karena bisa membuat kamu bisa tetap bebas beraktivitas. Biar tambah cantik, jangan lupa memilih warna hijab yang senada dengan warna flanelmu. Penampilanmu pasti cantik!

  1. Kaos berukuran sepaha dan dipadu jeans beserta boots

Gaya seperti ini akan membuat kamu terlihat seperti rocker perempuan tetapi tetap sopan. Dengan kaos berukuran midi dan celana kulit kamu sudah bisa beraktivitas sehari hari atau pergi ke kampus. Karena celana kulit cenderung ketat, maka kamu harus siasati dengan memakai sepatu boots selutut agar tidak mengundang yang tidak baik.

  1. Kaos putih dipadu dengan cardigan abu-abu yang polos

Jika kamu punya kulit yang eksotis, blouse polos warna putih jika dipadukan dengan cardigan abu-abu akan tampak lebih kalem ketika dipandang. Bahkan, walaupun tidak menambahkan banyak detail dan aksesoris, perpaduan ini bisa kamu pakai di segala acara, walaupun acara formal sekalipun. Agar kulit eksotismu nggak ‘tenggelam’, padukan warna putih atau cream agar mengurangi kekusaman pada padu padanmu.

 

Demikianlah 5 style kaos polos wanita hijab yang bisa kamu jadikan referensi dan inspirasi untuk style Andalan kamu. Inget walaupun stylish, tapi harus tetap menghindari yang ketat dan transparant. Semoga bermafaat untuk pilihan sehari hari ya.

Baca selengkapnya di sini untuk padu padan lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *