3 Rekomendasi Sepatu Pria Terbaru Jenis Sneakers yang Liris Tahun 2018

Model sepatu pria yang lagi trend tahun ini adalah snakers. Sepatu sneakers adalah model sepatu yang harus dimiliki oleh semua orang. Sepatu jenis ini cenderung fleksibel, cocok dipakai untuk segala acara dalam berbagai suasana. Sepatu sneakers memberikan kesan santai tetapi rapi dan keren.

Selain sneaker, biasanya para lelaki juga memiliki beberapa jenis sepatu santai lainnya. Beberapa di antaranya adalah loafer, slip on, dan lain sebagainya.

Salah satu jenis sepatu santai lain yang harus dimiliki (https://review.bukalapak.com/mens-style/agar-lebih-keren-ini-7-model-sepatu-yang-wajib-pria-miliki-37450 )

Selain fungsi, brand menjadi hal penting dalam memilih sepatu. Persoalan ini tidak selalu identik dengan glamor dan gengsi. Tapi kamu harus mempertimbangkan memilih sepatu berdasarkan brand bisa karena sejarahnya atau bisa juga kesesuaian dengan pribadi.

Contohnya, kamu suka dengan extreme sport, street style cenderung memilih sepatu merek Vans, DC Shoes, atau Converse. Buat kamu yang suka olahraga atau mau terlihat lebih sporty akan cenderung memilih sepatu merek Asics, New Balance, Adidas, atau Nike. Terlebih lagi jika kamu kita memiliki minat spesifik juga bisa diwakili oleh brand sepatu atau seri sepatu kolaborasi dari desainer ternama maupun selebriti.

Kamu sebut saja kolaborasi paling fenomenal beberapa tahun ini adalah Adidas Yeezy Boost, sebuah kolaborasi Adidas dengan Kanye West.

Nah buat kamu yang mau beli sepatu baru, berikut kami berikan rekomendasi sepatu pria jenis Snakers yang baru liris :

  1. Adidas Yeezy Boost 700 “Mauve”

Para sneakerhead sedang menanti peluncuran sepatu pria terbaru Adidas Yeezy Boost 700 “Mauve”. Model Ini merupakan versi terbaru dari Yeezy 700 yang sempat restock. Sepatu ini merupakan salah satu sepatu yang paling banyak dibicarakan dan dinanti. Memberikan Warna baru yang tampil lebih gelap dari warna sebelumnya.

Upper pada sepatu didominasi warna coklat dengan bahan suede lalu dipadukan dengan warna navy di depan dan dilengkapi warna hitam pada bagian atas hingga belakang. Sole bawah masih didominasi dengan warna coklat plus aksen warna shocking green pada samping sole.

Sekilas tampak lebih elegan dibandingkan dengan warna sebelumnya, karena sole yang tebal tampak lebih gagah dan nyaman ketika dipakai.

  1. Air Jordan 3 JTH “Bio Beige”

Jordan Brand memperluas jajaran sepatu pria terbaru berupa Air Jordan 3 JTH mereka dengan warna “Bio Beige”. Suede Bio Beige akan ditampilkan pada upper, kemudian aksen tekstur kulit  gajah hitam dan Nike Air di tumit. Mereka juga menambahkan detail berupa teks embos yang bertuliskan “HIGHER” di pergelangan kaki dan dipadukan dengan sol yang bertuliskan “FAME IS A LIE” dan “STRESS IS CRUEL”.

  1. Nike x Off-White Blazer “Grim Reaper“ dan “All Hallow’s Eve“

Selepas debut Paris Fashion Week dan muncul di kaki LeBron James, varian Off-White x Nike Blazer Mids terbaru Virgil Abloh sangat dicari. Virgil Abloh menjadi buah bibir semua penggemar sneakers karena dua warna baru Off-White Nike Blazer. “All Hallow’s Eve” dan “Grim Reaper” hampir sama layaknya model pendahulunya, yaitu memperhatikan estetika yang mereka dekonstruksi dan warna dua-nada dan merek Swoosh yang besar. “All Hallow’s Eve” memiliki rangkaian warna krim putih dan oranye yang ikut merayakan Halloween, sementara “Grim Reaper” diperkirakan akan memadukan warna hitam dan putih yang mengerikan seperti kekhususan pada suasana Halloween.

Demikian Rekomendasi dari kami, keren bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *