Mengenal Mega Iskanti, Selebgram Hijab yang Cantiknya Kebangetan


Mungkin bagi sebagian dari Anda ada yang belum pernah mendengar nama Mega Iskanti. Tapi jika Anda rajin berbelanja daring lewat platform Instagram, mungkin Anda tidak asing lagi dengan wajah cantik selebgram hijab ini. Ya, Mega Iskanti sering menjadi model dari berbagai toko fashion online dan kini akun instagram pribadinya, @megaiskanti, telah memiliki 610.000 pengikut per Desember 2018. Tidak berlebihan rasanya jika Mega Iskanti dikatakan sebagai selebgram hijab yang cukup berpengaruh. Di akun instagramnya itu, Mega banyak membagikan soal fashionnya atau dikenal dengan OOTD (outfit of the day) maupun kegiatan kesehariannya.

Perempuan asal Bandung itu memulai kariernya setelah menang dalam ajang pencarian bakat fashion. Kala itu hijabers sekaligus desainer fashion muslimah terkenal di Indonesia, Dian Pelangi, mencari seorang muslimah berhijab yang akan menemani perjalanan Dian Pelangi ke tiga kota besar di Amerika Serikat yaitu New York, Washington DC, dan Los Angeles. Nah, perjalanan Dian ke Amerika Serikat itu tidak lain untuk memamerkan koleksi terbarunya dan mengajak satu orang muslimah berhijab yang memiliki passion di bidang fashion untuk turut serta dalam kegiatannya tersebut.

Kegiatan bertajuk ‘ Dian Pelangi Goes to New York’ itu berhasil dimenangkan oleh Mega Iskanti dengan menyisihkan lebih dari 700 pendaftar lainnya. Program tersebut hasil kerja sama Wardah Cosmetics dengan salah satu platform berita online Wolipop. Dalam penilaian tersebut, Dian mengatakan bahwa Mega memiliki semua yang Dian inginkan. Mulai dari kepribadiannya yang baik, ramah, sekaligus lancar dalam berbahasa Inggris. Tidak hanya itu, pengetahuan Mega soal fashion pun dinilai cukup mumpuni.

Selain memiliki wajah yang sangat cantik (beberapa orang menyebut wajah Mega terlihat adem). Mega Iskanti sendiri memiliki dasar modeling yang baik sehingga ketika Mega berpose untuk pemotretan suatu produk terlihat luwes dan seperti model profesional. Tentu banyak brand fashion yang berlomba lomba menggunakan jasa Mega Iskanti sebagai model dalam media promosi produk fashionnya. Beberapa brand fashion daring terkenal yang sering menggunakan jasa Mega antara lain adalah Heaven Light group, Wearingklamby, Gonegani, dan juga Vanilla Hijab.
Kini, perempuan lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran Bandung tersebut, juga mulai merintis bisnisnya di lini fashion dengan mengembangkan brand hijab miliknya yang dibranding sesuai dengan namanya @is.kan.ti. Meski baru memulai, ternyata brand hijab miliknya ini langsung laku di pasaran. Tercatat saat ini akun @is.kan.ti. telah memiliki 46.000 pengikut dan produknya sering terjual habis dalam hitungan jam setelah rilis.

Kini, perempuan yang berulang tahun setiap 13 November ini semakin mantap untuk bergelut di dunia fashion. Dirinya telah berada dalam lingkaran orang orang yang berkecimpung di dunia tersebut, antara lain Dian Pelangi, Dwi Handayani, Ayana, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Mega juga banyak menerima endorse dari berbagai produk non fashion juga.
Meski dilanda dengan kesibukan pemotretan dan lainnya, Mega juga tidak lupa untuk mengistirahatkan diri dengan berlibur. Bahkan terakhir Mega bersama seorang kawannya mendaki Gunung Semeru dan menikmati indahnya Ranu Kumbolo selama beberapa hari. Gaya berpakaian Mega yang kasual dan tidak berlebihan memang sangat bisa dijadikan sebagai inspirasi fashion harian.

Nah, buat kamu yang lagi galau soal padu padan fashion, mungkin bisa mencontek gaya Mega Iskanti melalui tautan berikut ini https://review.bukalapak.com/fashion/contek-5-gaya-fashion-ala-mega-iskanti-untuk-berbuka-puasa-dengan-calon-mertua-20620.
Semoga menginspirasi ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *