Home Baju Jersey Tips Mudah Membedakan Jersey Chelsea yang Asli dan Palsu

Tips Mudah Membedakan Jersey Chelsea yang Asli dan Palsu

by Gary Mason

Item fashion seperti halnya jersey ini tentunya bukan hal yang baru lagi bagi Anda bukan, ia termasuk salah satu item fashion yang banyak digunakan oleh penikmat pertandingan olahraga, seperti diantaranya adalah bola dan juga basket, mengingat pemainnya sendiri selalu menggunakan seragam yang sama. Sehingga sebagai bentuk dukungan kepada pemain idola maka biasanya supporter akan menggunakan atribut yang sama. Dari sekian banyak jenis jersey yang dijual di pasaran, nama-nama jersey dari klub sepakbola Inggris memang masih mendominasi, salah satunya adalah dari jersey Chelsea.

Bahkan beberapa waktu lalu jenis jersey yang satu ini menempati urutan ketiga atribut bola yang paling laris terjual di seluruh dunia. Tak heran karena memang jumlah pendukungnya sangat banyak di seluruh dunia, dari anak-anak hingga orang tua. Sehingga pakaian pendukungnya juga tak kalah laris manis di pasaran. Sejalan dengan hal tersebut maka bermunculan berbagai macam produk, mulai dari seri yang asli atau ori hingga yang tiruan semuanya ada di pasaran.

Tentunya untuk dapatkan kualitas terbaik, maka pastikan hanya membeli jersey Chelsea yang asli, bukan produk replika yang selama ini banyak dijual di pasaran. Untuk lebih mudahnya dalam membedakan mana yang asli dan juga palsu, maka berikut ini beberapa tips yang bisa Anda gunakan:

  1. Lihat dari tawaran harganya, jangan buru-buru terbaik bahkan membeli produk ori yang ditawarkan dengan harga murah, karena pada dasarnya jersey yang asli memiliki pasaran harga yang tinggi dibandingkan dengan produk replika. Sangat penting bagi Anda mengetahui kisaran harganya, karena sangat tidak mungkin jersey ori dijual dengan harga murah, kecuali produknya sudah bekas.
  2. Cek langsung kondisi barangnya atau melihat bahan yang digunakan, jersey dengan drift ori umumnya memiliki bahan yang lembut dan juga terasa sejuk ketika dipakai di kulit. Namun ketika Anda menggunakan sebuah jersey yang dari segi kualitas bahannya sendiri sudah turun atau rendah, maka bisa dikatakan bahwa produknya tiruan atau bukan asli.
  3. Ada logo dan juga budget di dalam produknya, untuk beberapa klub dunia seperti halnya Chelsea ini umumnya yang mengeluarkan produknya adalah beberapa perusahaan besar, seperti diantaranya adalah Nike ataupun Adidas. Khusus untuk item fashion yang satu ini, maka produsen memiliki ciri khas pada pakaian keluarannya, salah satunya adalah dari segi badge yang selalu ditempatkan di dalam pakaian, ada seri dan juga tampilan khusus untuk membuktikan bahwa kaos jersey tersebut asli, cek keberadaannya langsung.
Baca Juga >>  Tips Mengetahui Jersey Chelsea Ori Atau Palsu

Mudah bukan membedakan jersey Chelsea yang asli dan juga palsu, sehingga tak ada alasan bagi konsumen untuk kecewa setelah membelinya, produk berkualitas akan memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More